Persib Bidik Empat Pemain Baru, Lopicic Terancam Dicoret

Gelandang Persib asal Montenegro, Srdan Lopicic (kiri).
Sumber :
  • VIVA / Dede Idrus

VIVA – Persib Bandung berencana mendatangkan empat pemain baru untuk menghadapi kompetisi musim depan. Dari proyeksi empat pemain tersebut, dua di antaranya merupakan penggawa asing.

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

Kabar tersebut disampaikan manajer Persib, Umuh Muchtar saat dihubungi wartawan, Selasa 19 Maret 2019. Namun, Umuh enggan membocorkan nama pemain incaran Maung Bandung tersebut.

"Iya rencana seperti itu (datangkan empat pemain baru), namanya nanti saja, tapi satu pemain lokal adalah naturalisasi, sudah pasti," ujar Umuh.

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

Sedangkan untuk dua pemain asing, Umuh menegaskan statusnya Asia dan non Asia. Bila keduanya resmi merapat, artinya ada satu pemain non Asia yang harus dilepas untuk memenuhi kuota sesuai regulasi.

Sejauh ini, Maung Bandung sudah mempunyai tiga pemain asing. Mereka adalah Bojan Malisic, Ezechiel N'Douassel dan Srdan Lopicic.

Persib Bandung Hadapi Bhayangkara FC dalam Kondisi Pincang

Berhembus kabar, pemain yang terancam dibuang adalah Srdan Lopicic. Pemain asal Montenegro itu performanya dianggap kurang memuaskan. Bahkan, Bobotoh meminta Lopicic diganti.

"Kalau jadi dua pemain asing masuk pasti ada yang harus dikorbankan. Kalau pemain Asia ini lagi nunggu dari Korea dan Australia, tunggu saja dulu yah," papar manajer berusia 70 tahun ini.

Posisi pelatih Persib selalu 'panas'. Memang sebenarnya kenapa sih? Lihat dalam bincang-bincang "Susahnya Jadi Pelatih Persib" di program Rabona di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya