Srdan Lopicic Terancam Didepak, Pelatih Persib Masih Bungkam

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Manajemen Persib Bandung langsung gerak cepat usai kegagalan di Piala Presiden 2019. Mereka berencana mendapatkan empat pemain guna menambah kekuatan tim berjuluk Maung Bandung.

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Dari empat pemain yang masuk dalam daftar incaran, dua di antaranya adalah pemain asing Asia dan non-Asia. Bila target itu terwujud, sudah dipastikan bakal ada satu pemain asing yang dicoret.

(Baca juga: Emang Susah Jadi Pelatih Persib, Harus Kuat Terus Sabar)

Andai Tak Ada Championship Series, Borneo FC Sudah Juara Liga 1 Musim Ini

Pelatih Persib, Miljan Radovic tak menampik timnya bakal mendatangkan beberapa pemain algi. Namun, dia enggan berkomentar mengenai pemain yang bakal dicoret.

"Saya sudah bicara kita perlu beberapa pemain lagi dan kita akan lihat bagaimana. Saya tahu tapi tidak bisa bicara sekarang," ujar Radovic saat ditemui di Jalan Manado, Bandung, Rabu 20 Maret 2019.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

"Saya tahu posisi apa dan di mana, tapi tidak bisa bicara sekarang, kemarin kalau bicara banyak di media kalau ada pemain datang dan banyak media klub lain di luar Indonesia baca dan setelah itu ada problem," imbuhnya.

Pelatih yang mengawali karir di Liga Siprus bersama Anorthosis Famagusta FC ini, berharap pemain bidikannya itu segera bergabung. Sebab, timnya tengah mempersiapkan diri untuk kompetisi sesungguhnya.

(Baca juga: Persib Bidik Empat Pemain Baru, Lopicic Terancam Dicoret)

"Saya sudah tahu berapa opsi ada dan kita tunggu, tapi tidak bisa tunggu terlalu lama dan harus cepat. Karena saya perlu semua pemain bersama di sini dan kita sudah punya tim dari kemarin di pertandingan terakhir bagus dan saya berharap tim kuat," jelasnya.

Kabar berhembus, pemain yang terancam didepak adalah Srdan Lopicic. Pemain asal Montenegro ini performanya dianggap kurang memuaskan selama Piala Indonesia dan Piala Presiden 2019.

Posisi pelatih Persib selalu 'panas'. Memang sebenarnya kenapa sih? Lihat dalam bincang-bincang "Susahnya Jadi Pelatih Persib" di program Rabona di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya