Situasi Rawan, Jadwal Persebaya Vs Tira Persikabo Diubah - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Rabu, 27 Maret 2019 | 06:28 WIB

Situasi Rawan, Jadwal Persebaya Vs Tira Persikabo Diubah

Persebaya menjamu Tira Persikabo dalam babak 8 besar Piala Presiden.
Duel Tira Persikabo vs Persebaya di Piala Presiden 2019.
Photo :
  • instagram.com/officialpersebaya/

Duel Tira Persikabo vs Persebaya di Piala Presiden 2019.

VIVA – Pertandingan babak delapan besar Piala Presiden 2019, antara Persebaya Surabaya melawan PS Tira Persikabo yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat 29 Maret 2019 akan diubah. Faktor keamanan menjadi alasan utama.

Hal tersebut dilakukan, usai manajemen Persebaya mendapatkan surat rekomendasi dari Polrestabes Surabaya yang ditandatangani oleh Kasat Intel, AKBP Asmoro.
 
"Ada perubahan jam pertandingan, sesuai rekomendasi Kepolisan," ujar Sekretaris Persebaya, Ram Surahman, Selasa 26 Maret 2019.

"Disarankan kepada pihak panpel, agar jadwal pertandingan antara Persebaya vs PS Tira-Persikabo yang semula terjadwal bertanding pada tanggal 29 Maret 2019 pukul 18.30 WIB, dapat diubah waktunya menjadi pukul 15.30 WIB,” tambah Ram membacakan isi suratnya.

Kemungkinan besar, meski jam pertandingan dimajukan dan digelar saat hari kerja, tidak menyurutkan Bonek untuk datang langsung ke Stadion. Sebab, laga ini merupakan pertandingan perdana di kandang sendiri dalam Piala Presiden 2019, sekaligus penentuan menuju babak semifinal. (asp)

Saksikan Juga

Rahmad Darmawan, Jiwa Korsa Bawanya Kembali ke Jalur Juara

LIGA INDONESIA - sekitar 1 bulan lalu
loading...
Muat Lainnya...