Situasi Rawan, Jadwal Persebaya Vs Tira Persikabo Diubah

Duel Tira Persikabo vs Persebaya di Piala Presiden 2019.
Sumber :
  • instagram.com/officialpersebaya/

VIVA – Pertandingan babak delapan besar Piala Presiden 2019, antara Persebaya Surabaya melawan PS Tira Persikabo yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat 29 Maret 2019 akan diubah. Faktor keamanan menjadi alasan utama.

Turnamen Esports Diharapkan Beri Kontribusi untuk Perkembangan SDM

Hal tersebut dilakukan, usai manajemen Persebaya mendapatkan surat rekomendasi dari Polrestabes Surabaya yang ditandatangani oleh Kasat Intel, AKBP Asmoro.
 
"Ada perubahan jam pertandingan, sesuai rekomendasi Kepolisan," ujar Sekretaris Persebaya, Ram Surahman, Selasa 26 Maret 2019.

"Disarankan kepada pihak panpel, agar jadwal pertandingan antara Persebaya vs PS Tira-Persikabo yang semula terjadwal bertanding pada tanggal 29 Maret 2019 pukul 18.30 WIB, dapat diubah waktunya menjadi pukul 15.30 WIB,” tambah Ram membacakan isi suratnya.

Menteri BUMN Erick Thohir Dianggap Layak Pimpin PSSI, Ini Alasannya

Kemungkinan besar, meski jam pertandingan dimajukan dan digelar saat hari kerja, tidak menyurutkan Bonek untuk datang langsung ke Stadion. Sebab, laga ini merupakan pertandingan perdana di kandang sendiri dalam Piala Presiden 2019, sekaligus penentuan menuju babak semifinal. (asp)

Piala Presiden Esport 2023

Juara Baru Lahir di Piala Presiden Esports 2023

Selama dua hari penyelenggaraan, telah lahir para juara baru di empat gim yang dipertandingkan.

img_title
VIVA.co.id
23 Oktober 2023