Dampak Utang PSSI ke PSMS, Bikin Susah Persiapan ke Liga 2

Pemain PSMS melakukan selebrasi gol.
Sumber :
  • liga-indonesia.id

VIVA – Manajemen PSMS Medan mengungkapkan PSSI masih memiliki utang kepada mereka. PSSI, disebutkan PSMS, memiliki utang yang nilainya mencapai Rp2,5 miliar.

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

Sekretaris PSSI, Julius Raja, menyatakan utang PSSI berasal dari subsidi penyelenggaraan Elite Pro Academy dan Komisi Disiplin.

"Belum dibayarkan sekitar Rp2,5 miliar tahun lalu. Dari Elite Pro Academy dan Komdis, masih ada uang kami," kata Julius.

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

Utang PSSI, membuat PSMS kesulitan menggelar persiapan jelang Liga 2 musim depan. Hingga kini, belum ada kejelasan kapan utang yang berasal dari subsidi tersebut dibayarkan PSSI ke PSMS.

Menurut Julius, andai utang itu dibayarkan, maka persiapan PSMS bisa jadi lebih lancar. Sementara itu, saat ini manajemen PSMS harus mengambil utang ke pihak ketiga demi menjalankan roda kegiatannya.

Legimin Raharjo Kecewa PSMS Medan Cuma Imbang Lawan Semen Padang

"Kalau dibayarkan, lumayan buat persiapan kami. Saat ini, kami baru kontrak 12 hingga 13 pemain untuk musim depan. Soal pemain, semua keputusan dari pelatih," jelas pria yang akrab disapa King itu. (one)

Frets Butuan kala membela PSMS melawan Persib

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Banyak yang menyebut duel Persib Bandung melawan Persija Jakarta sebagai El Clasico Indonesia. Itu karena tensi tinggi setiap kedua tim bertemu.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024