Ismed Sofyan Tak Terbebani Jadwal Padat Persija

Bek Persija Jakarta, Ismed Sofyan
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Pemain senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan, tak terganggu dengan jadwal padat yang akan dijalani timnya dalam waktu dua pekan ke depan. Macan Kemayoran bakal melakoni lima pertandingan hanya dalam kurun waktu 15 hari. 

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Terdekat, Persija akan menjamu Ceres Negros dalam laga lanjutan Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pada 23 April 2019. 

Tiga hari kemudian, Persija tampil di babak 8 besar Piala Indonesia menghadapi Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Pada 1 Mei, Persija kembali harus tampil di Piala AFC menghadapi Becamex Binh Duong.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Tiga hari setelahnya, Persija berganti menjamu Bali United di Piala Indoensia. Tak lama setelah itu, Persija melakoni laga pembuka Liga 1 2019. Mereka akan menghadapi Semen Padang.

"Kami sudah mempersiapkan diri, Insya Allah kami siap. Kami sudah istirahat juga hampir dua pekan. Dan, tanggal 23 April nanti kami harus siap menghadapi Ceres. Kami semua harus mempersiapkan diri dengan baik." kata Ismed kepada wartawan.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

Terkait dua kompetisi yakni Piala Indonesia dan Piala AFC yang akan dijalani Persija, Ismed menegaskan timnya harus fokus laga per laga, Sebab, ia tak ingin menguras pikiran karena terlalu cemas memikirkan semua pertandingan.

"Tidak baik kami memikirkan semua pertandingan karena akhirnya nanti tidak fokus di setiap pertandingan. Jadi saya pikir ke depan kami harus mikir lawan tim dari Filipina dulu," ucapnya. (ren)

Laporan: Robbi Yanto

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya