Kamis, Marko Simic Kembali ke Persija

Bomber Persija, Marko Simic sumbang gol ke gawang Home United
Sumber :
  • IG Persija

VIVA –  Proses hukum yang menjerat Marko Simic di Australia segera berakhir. Pemain asal Kroasia ini dikabarkan akan kembali ke Jakarta, Kamis 9 Mei 2019. CEO Persija, Ferry Paulus, mengaku pihaknya telah menyiapkan tiket untuk kepulangan pemain 31 tahun tersebut.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Simic terakhir kali memperkuat Persija pada 12 Februari 2019 lalu. Ketika itu Macan Kemayoran berlaga di Kualifikasi Liga Champions Asia melawan klub asal Australia, Newcastle Jets. Dalam penerbangan dari Bali ke Sydney, Simic dituduh terlibat kasus pelecehan terhadap seorang wanita, yang membuatnya tidak bisa meninggalkan Australia setelah paspor miliknya ditahan oleh pengadilan Australia selama proses hukum atas kasusnya berlangsung.

"Kami sudah dapat keputusan dari Konsulat Jenderal Republik Indonesia (di Sydney), dari pengacaranya dan dari Marko Simic sendiri. Kemarin ada rekonsiliasi salah satunya dari perwakilan korban," ucap Ferry kepada wartawan.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

"Kesepakatannya itu hari ini ada surat dikeluarkan semua pihak. Kemarin kami sudah siapkan tiket untuk hari Kamis. Artinya sudah positif dia kembali ke Jakarta," lanjutnya.

Hadirnya Simic tentunya akan menjadi tambahan kekuatan Persija. Absennya Simic menimbulkan ketumpulan di sektor penyerangan Persija. Datangnya Silvio Escobar belum dapat menggantikan peran Simic. Pemain kawakan, Bambang Pamungkas beberapa kali sempat dipasang oleh pelatih Ivan Kolev, namun hasilnya belum memuaskan. (ren)
 

Syahrian Abimanyu Kartu Merah, Persija Dikalahkan Borneo FC
Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022