Kamis, Marko Simic Kembali ke Persija - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Selasa, 7 Mei 2019 | 13:43 WIB

Kamis, Marko Simic Kembali ke Persija

Simic terakhir kali membela Persija pada 12 Februari 2019.
Bomber Persija, Marko Simic sumbang gol ke gawang Home United
Photo :
  • IG Persija

Bomber Persija, Marko Simic sumbang gol ke gawang Home United

VIVA –  Proses hukum yang menjerat Marko Simic di Australia segera berakhir. Pemain asal Kroasia ini dikabarkan akan kembali ke Jakarta, Kamis 9 Mei 2019. CEO Persija, Ferry Paulus, mengaku pihaknya telah menyiapkan tiket untuk kepulangan pemain 31 tahun tersebut.

Simic terakhir kali memperkuat Persija pada 12 Februari 2019 lalu. Ketika itu Macan Kemayoran berlaga di Kualifikasi Liga Champions Asia melawan klub asal Australia, Newcastle Jets. Dalam penerbangan dari Bali ke Sydney, Simic dituduh terlibat kasus pelecehan terhadap seorang wanita, yang membuatnya tidak bisa meninggalkan Australia setelah paspor miliknya ditahan oleh pengadilan Australia selama proses hukum atas kasusnya berlangsung.

"Kami sudah dapat keputusan dari Konsulat Jenderal Republik Indonesia (di Sydney), dari pengacaranya dan dari Marko Simic sendiri. Kemarin ada rekonsiliasi salah satunya dari perwakilan korban," ucap Ferry kepada wartawan.

"Kesepakatannya itu hari ini ada surat dikeluarkan semua pihak. Kemarin kami sudah siapkan tiket untuk hari Kamis. Artinya sudah positif dia kembali ke Jakarta," lanjutnya.

Hadirnya Simic tentunya akan menjadi tambahan kekuatan Persija. Absennya Simic menimbulkan ketumpulan di sektor penyerangan Persija. Datangnya Silvio Escobar belum dapat menggantikan peran Simic. Pemain kawakan, Bambang Pamungkas beberapa kali sempat dipasang oleh pelatih Ivan Kolev, namun hasilnya belum memuaskan. (ren)
 

Saksikan Juga

Lawan Barito Putera, Persija Akhirnya Menang Lagi

TVONE NEWS - 19 hari lalu
Muat Lainnya...