Diangkut Truk, Ribuan Suporter Persela Serbu Markas Persebaya

Suporter Persela Lamongan, LA Mania.
Sumber :
  • VIVA/Rahmad Noto (10-05-19)

VIVA – Tak kurang dari tiga ribu suporter Persela Lamongan memastikan akan hadir dalam laga uji coba melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, hari ini, Sabtu 11 Mei 2019. 

Persebaya Ditahan Imbang Persita, Pemain Ini Jadi Sorotan

Tajudin Ramzi selaku perwakilan Persela Fans mengatakan ribuan suporter akan berangkat dari Lamongan ke Surabaya dengan diangkut sebanyak 62 mobil truk. 

"Sekitar tiga ribuan suporter akan datang, kita sudah siapkan 62 truk untuk rombongan. Ini sudah jadi tradisi kami setiap away, kita datang dengan menyewa truk, selain ada yang berangkat dengan kendaraan sendiri, " ujar Tajudin saat berada di Kantor Persebaya, Jumat 10 Mei 2019. 

Persebaya Surabaya Main Imbang Melawan Persita Tangerang

Uji coba bertajuk Jogo Suroboyo Game itu merupakan kehormatan bagi suporter Persela, karena diundang Persebaya sebagai pemanasan terakir sebelum kompetisi Liga 1 bergulir, pekan depan. 

"Kami merasa terhormat, tim kecil diundang tim besar seperti Persebaya untuk uji coba ini. Semoga ini bisa menjadi sinergi yang baik ke depannya. Kami akan datang dan meramaikan pertandingan nanti," ucap Tajudin.

Persebaya Surabaya Waspadai Kekuatan Persita Tangerang

Meski tidak ada persiapan khusus, ribuan suporter La Mania ini tidak mau kalah dengan Bonek yang dipastikan akan memenuhi tribun Stadion GBT. Salah satunya, akan membawa bendera raksasa untuk dikibarkan sebagai penyemangat tim Laskar Joko Tingkir. 

Sementara, hingga sore tadi, sudah terjual 30 ribu lembar tiket dari total 50 ribu kapasitas stadion. Rencananya penjualan tiket akan ditutup, Sabtu 11 Mei 2019, pukul 12.00 WIB. Sendangkan kick off pertandingan akan digelar pukul 20.00 WIB. 

Pertandingan uji coba ini juga akan dibalut dengan acara doa bersama sebagai launching tim Persebaya sebelum mengarungi kompetisi Liga 1. Selain itu juga menjadi laga perpisahan bagi Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan yang pindah tugas dengan jabatan baru, Wakapolda Lampung. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya