Kesan Pertama Ivan Kolev Setelah Marko Simic Kembali ke Tim

Striker Persija Jakarta, Marko Simic.
Sumber :
  • Media Persija

VIVA – Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev terkesan dengan Marko Simic, Kolev memberikan pujian kepada pemain asal Kroasia itu yang memiliki kondisi fisik pirma meski sudah lama tak gabung latihan bersama tim. Simic mulai kembali berlatih bersama skuat Macan Kemayoran Jumat malam, 10 Mei 2019 di Lapangan PS TNI AU Halim, Jakarta.

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Kolev menyebut, meski tak sepenuhnya sempurna, namun ia salut dengan Simic yang selalu menjalani latihan rutin sendiri. Pelatih asal Bulgaria itu meyakini Simic bisa menggenjot kondisi fisiknya jelang bergulirnya Liga 1 2019.

"Kondisi dia (Simic) memang belum sepenuhnya bagus. Tapi saya tahu dia orang yang profesional. Saya yakin secepatnya dia akan kembali ke kondisi yang paling baik," kata Kolev.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Kolev memang sudah lama menantikan Simic. Dia merasa kehilangan terlebih striker Persija kesulitan mencetak gol setelah absennya Simic sejak Februari lalu. Oleh karenanya, Kolev sudah memiliki rancangan untuk menurunkan Simic pada laga perdana Persija di Liga 1 2019 yakni menghadapi Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Senin 20 Mei 2019. “Lawan Barito Putra 20 Mei mendatang saya pikir dia bisa bermain,” ucap Kolev.

Marko Smic baru saja kembali ke Ibu Kota setelah nasibnya terkatung-katung di Australia sejak 12 Februari lalu. Dia tersandung kasus dugaan pelecehan seksual di dalam pesawat dalam penerbangan dari Bali menuju Sydney, Australia.

Kerasnya Latihan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-23 Diungkap Pemain Persija
Barito Putera vs Persija

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

Barito Putera vs Persija Jakarta yang berhadapan di Stadion Sultan Agung, Bantul dalam lanjutan Liga 1, Minggu malam WIB 21 April 2024 harus puas berbagi angka.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024