Tira Persikabo Sulit Realisasikan Ajakan Tukar Kandang dari Persib - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Sabtu, 18 Mei 2019 | 23:34 WIB

Tira Persikabo Sulit Realisasikan Ajakan Tukar Kandang dari Persib

Seharusnya Persib jadi tuan rumah lebih dulu.
Duel Persib Bandung vs Tira Persikabo
Photo :
  • ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/pd.

Duel Persib Bandung vs Tira Persikabo

VIVA – Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan Tira Persikabo, Mandala mengaku sudah menerima ajakan bertukar jadwal bermain kandang dari Persib Bandung. Seharusnya, Maung Bandung menjadi tuan rumah terlebih dulu di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang pada 23 Mei 2019 malam WIB dalam pekan kedua Liga 1.

Persib mengajukan tawaran kepada Tira Persikabo karena tidak mendapatkan izin dari Polda Jawa Barat. Alasannya, tanggal tersebut berdekatan dengan waktu pengumuman hasil penghitungan suara Pemilihan Presiden (Pilpres).

Mandala menjelaskan, begitu mendapat tawaran dari Persib, pihaknya coba melanjutkan. Mereka pun berkoordinasi dengan Polres setempat agar bisa menggelar pertandingan tersebut di Stadion Pakansari, Cibinong.

"Saya koordinasi ke Polres, mereka 99 persen menolak juga untuk pertandingan tanggal 23 Mei 2019. Kami lalu koordinasi dengan LIB (Liga Indonesia Baru). Berat (untuk) main di sini (Stadion Pakansari)," ujar Mandala, kepada wartawan, Sabtu 18 Mei 2019.

Terkait dengan tawaran Persib bertukar jadwal kandang, sebenarnya Tira Persikabo tidak masalah. "Kami siap (tukar kandang) kalau diizinkan, karena intinya di perizinan," tegasnya.

Saksikan Juga

Lawan Barito Putera, Persija Akhirnya Menang Lagi

TVONE NEWS - 23 hari lalu
loading...
Muat Lainnya...