Rencana Rahmad Darmawan Ganti Laga Persib Vs Tira Persikabo

Pelatih TIRA Persikabo, Rahmad Darmawan
Sumber :
  • instagram

VIVA – Pertandingan Liga 1 antara Persib Bandung melawan Tira Persikabo yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, 23 Mei 2019 mendatang, tidak bisa terlaksana. Sebabnya, panitia pelaksana pertandingan tidak mendapat izin dari Kepolisian.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Polda Jawa Barat melalui suratnya menyebut tidak bisa memberi izin, karena waktunya cuma berselang sehari dengan pengumuman hasil rekapitulasi suara Pemilihan Presiden (Pilpres) pada 22 Mei 2019.

(Baca juga: Loris Arnaud Absen Bela Tira Persikabo Akibat Hukuman Komdis PSSI)

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

Kabar ini sudah sampai pula ke telinga pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan. Menurut dia, jika nanti memang ada pembatalan, dia harus mencari cara bagaimana menjaga kondisi terbaik pemainnya.

"Sebetulnya, saya pribadi ingin laga berlangsung, karena kita menyusun rencana di tanggal 23 Mei 2019," ujar pria yang akrab disapa RD itu kepada wartawan.

5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Persita Tangerang di Liga 1

"Kalau akhirnya ditunda, kita akan tetap uji coba untuk menjaga peak performance pemain. Uji coba di tanggal 23 Mei 2019, malam hari," tambahnya.

(Baca juga: Tira Persikabo Sulit Realisasikan Ajakan Tukar Kandang dari Persib)

Tira Persikabo mengoleksi kemenangan pada laga perdana Liga 1 musim ini. Mereka menang telak tiga gol tanpa balas atas Badak Lampung FC di Stadion Pakansari, Cibinong, kemarin. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya