Rencana Rahmad Darmawan Ganti Laga Persib Vs Tira Persikabo - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Minggu, 19 Mei 2019 | 17:08 WIB

Rencana Rahmad Darmawan Ganti Laga Persib Vs Tira Persikabo

Persib tidak mendapat izin keamanan untuk menjamu Tira Persikabo.
Pelatih TIRA Persikabo, Rahmad Darmawan
Photo :
  • instagram

Pelatih TIRA Persikabo, Rahmad Darmawan

VIVA – Pertandingan Liga 1 antara Persib Bandung melawan Tira Persikabo yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, 23 Mei 2019 mendatang, tidak bisa terlaksana. Sebabnya, panitia pelaksana pertandingan tidak mendapat izin dari Kepolisian.

Polda Jawa Barat melalui suratnya menyebut tidak bisa memberi izin, karena waktunya cuma berselang sehari dengan pengumuman hasil rekapitulasi suara Pemilihan Presiden (Pilpres) pada 22 Mei 2019.

(Baca juga: Loris Arnaud Absen Bela Tira Persikabo Akibat Hukuman Komdis PSSI)

Kabar ini sudah sampai pula ke telinga pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan. Menurut dia, jika nanti memang ada pembatalan, dia harus mencari cara bagaimana menjaga kondisi terbaik pemainnya.

"Sebetulnya, saya pribadi ingin laga berlangsung, karena kita menyusun rencana di tanggal 23 Mei 2019," ujar pria yang akrab disapa RD itu kepada wartawan.

"Kalau akhirnya ditunda, kita akan tetap uji coba untuk menjaga peak performance pemain. Uji coba di tanggal 23 Mei 2019, malam hari," tambahnya.

(Baca juga: Tira Persikabo Sulit Realisasikan Ajakan Tukar Kandang dari Persib)

Tira Persikabo mengoleksi kemenangan pada laga perdana Liga 1 musim ini. Mereka menang telak tiga gol tanpa balas atas Badak Lampung FC di Stadion Pakansari, Cibinong, kemarin. (asp)

Saksikan Juga

Kecewa Berat! Detik-detik Persija Pecat Julio Banuelos

LIGA INDONESIA - 1 hari lalu
loading...
Muat Lainnya...