Comeback, Simic Berjanji Bawa Persija Jungkalkan Barito di Banjarmasin - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Minggu, 19 Mei 2019 | 17:45 WIB

Comeback, Simic Berjanji Bawa Persija Jungkalkan Barito di Banjarmasin

Persija takluk 1-2 dari Barito di Banjarmasin musim lalu.
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic
Photo :
  • Istimewa/Persija Jakarta

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic

VIVA – Laga perdana Liga 1 2019 melawan Barito Putera, bakal jadi penanda kembalinya striker buas Persija Jakarta, Marko Simic. Ya, bintang berpaspor Kroasia ini bakal jadi andalan lini serang armada Macan Kemayoran dalam laga tersebut.

Seperti yang diketahui, Simic belum lama kembali ke Jakarta, setelah tiga bulan lebih berada di Australia. Ya, penyerang berusia 31 tahun ini harus menyelesaikan masalah hukum yang sempat membelitnya.

Jelang bentrok melawan Barito, Simic mengaku sudah tak sabar ingin kembali ke lapangan. Meski demikian, Simic tak lantas sesumbar bisa langsung tune-in, setelah tiga bulan tidak bermain. Apalagi, Simic juga tahu bahwa Barito Putera bukanlah lawan yang mudah ditaklukkan jika bermain di depan pendukung sendiri.

Tetapi, Simic berani mengucap janji bahwa ia akan memberikan performa terbaiknya di laga comeback bersama Persija. Simic optimistis tim Ibu kota mampu meraih poin penuh pertama di pertandingan perdana Liga 1 musim ini.

"Saya tentu senang, bisa kembali ke Banjarmasin. Musim lalu, kami kalah di sini. Tentunya, bukan hal mudah untuk bermain disini, di mana mereka punya suporter yang luar biasa untuk Barito. Sehingga, untuk tim yang datang kesini pastinya akan kesulitan. Ditambah, mereka memiliki Pelatih dan pemain bagus," ujar Simic dalam rilis yang diterima VIVA, Minggu 19 Mei 2019 WIB.

"Tapi di sini, saya ingin menang dan kami mempersiapkan itu dengan baik. Ya, memang saya tidak bermain selama tiga bulan dan saya merindukan itu. Apalagi, seluruh hidup saya ada di sepakbola. Akhirnya, saya kembali dan saya pastikan memberikan hal yang terbaik dan saya siap mendengarkan instruksi dengan baik. Besok, saya berjanji akan memberikan terbaik di laga debut kembali saya," katanya.

Persija akan melawat ke Stadion 17 Mei, Banjarmasin, markas Barito Putera, Minggu 20 Mei 2019. Selain laga melawan Persija, ada juga laga antara PSM Makassar melawan Semen Padang di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Saksikan Juga

RABONA: Timnas vs Malaysia, Tipu Persija Soal Pemain Baru

BOLA NASIONAL - 12 hari lalu
loading...
Muat Lainnya...