Menang Besar, Pelatih PSM Ungkap Kekurangan Timnya

Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic
Sumber :
  • Instagram/@psm_makassar

VIVA – PSM Makassar kembali meraup tiga poin, usai mengalahkan Perseru Badak Lampung FC pada pekan kedua Liga 1 2019, dengan skor 4-0 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Jumat 24 Mei 2019.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Kemenangan ini, sekaligus membawa Juku Eja naik ke peringkat kedua klasemen sementara dengan koleksi enam poin.

Pada laga ini, disebutkan pelatih PSM, Darije Kalezic, tim asuhannya bermain sesuai dengan taktik yang dipersiapkan. Hasilnya, Zulham Zamrun cs bisa mencetak banyak gol.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Kemenangan ini, juga menjadi penebusan dosa bagi Juku Eja yang sebelumnya hanya menang 1-0 saat jumpa Semen Padang. Padahal, mereka mencetak banyak peluang, namun penyelesaian akhirnya masih kurang baik.

"Laga ini, ingin kami menangkan. Kami juga mengontrol dan mendominasi pertandingan. Ketiga hal itu bisa kita lakukan hari ini," kata Kalezic usai pertandingan.

"Saya senang, kita bisa berikan pertandingan yang bagus dan gol yang banyak pada suporter, karena mereka layak melihatnya," tambahnya.

Kendati demikian, masih ada satu aspek yang membuat pelatih berpaspor Belanda itu tak puas. Menurutnya, PSM seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol.

"Sebenarnya, kita sudah menemukan sesuatu yang kurang dari taktik di laga sebelumnya. Dan dalam beberapa hari terakhir, kita sudah kerja keras untuk berubah," ujar eks pelatih Roda JC.

"Satu yang kurang dari pertandingan ini, kita tak bisa cetak lebih banyak gol dari banyaknya peluang yang kami dapatkan," ungkapnya. (asp)

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022