Potensi Bahaya Striker Mandul PSIS untuk Persija

Eks penyerang Persija Jakarta, Silvio Escobar
Sumber :
  • Instagram/@persijajkt

VIVA – Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, menaruh perhatian khusus kepada striker PSIS Semarang, Silvio Escobar. Dipinjamkan dari Persija, Escobar diyakini Kolev, bakal menghadirkan warna baru di tubuh PSIS.

Malut United Promosi ke Liga 1, Tuah Rifal Lastori Berlanjut

Kolev merasa, Escobar hanya kurang beruntung saat gabung Persija. Menurut Kolev, ketika berseragam Persija, Escobar tak siap secara fisik.

Itulah yang membuatnya kesulitan dalam beradaptasi dengan skema bermain Persija dan tak menyumbang satu gol pun.

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

"Saat itu, kondisinya belum siap. Tapi sebenarnya, Escobar bekerja keras untuk meningkatkan kondisi fisiknya," kata Kolev, Sabtu 25 Mei 2019.

Escobar, tentu punya misi khusus saat tampil di laga PSIS kontra Persija, Minggu 26 Mei 2019. Dia pastinya ingin membuktikan diri, Persija salah meminjamkannya ke Laskar Mahesa Jenar.

Respons Bos PSIS Semarang Usai 2 Pemainnya Dipanggil Timnas Indonesia

"Kualitas permainannya bagus. Kami tahu itu. Namun, kami juga punya Marko Simic. Ini akan jadi laga menarik. PSIS juga tim yang kuat. Kami datang ke sini untuk bisa meraih kemenangan," ujar Kolev. (asp)

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Polemik Masa Lalu, Kiper Timnas Indonesia Minta Maaf ke Shin Tae-yong

Adi Satryo kembali dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia untuk pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Vietnam pada 21 dan 26 Maret 202

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024