Persela Dihantui Inkonsistensi saat Lawan Arema FC - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Senin, 27 Mei 2019 | 04:34 WIB

Persela Dihantui Inkonsistensi saat Lawan Arema FC

Persela belum menang di dua laga awal.
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso
Photo :
  • VIVA / Rahmad Noto

Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso

VIVA – ?Persela Lamongan belum pernah menang di dua laga awal Liga 1 2019. Dua laga kandang di Stadion Surajaya, Lamongan, itu masing-masing kalah 1-5 dari Madura United. Dan bermain imbang 2-2 kontra Persipura Jayapura.

Pelatih Persela, Aji Santoso, menolak anggapan timnya tak stabil. Menurutnya, sebagai tim yang dihuni materi pemain baru. Persela masih butuh waktu untuk menunjukkan kapasitasnya sebagai tim yang diperhitungkan.

"Kalau memang dikatakan belum stabil saya bisa menerima karena tim saya tim baru. Belum lama saya lakukan persiapan. Pemaim asing pun terakhir dia gabung waktu uji coba terakhir lawan Persebaya," kata Aji Santoso, Minggu, 26 Mei 2019.

Aji Santoso mencoba memperbaiki timnya usai gagal menang di dua laga awal Liga 1. Dia tak ingin pemain Persela melakukan kesalahan yang sama. Aji menegaskan tidak ada alasan belum stabil di pertandingan pekan ketiga melawan Arema.

"Jadi menurut saya pertandingan melawan Arema nanti kami tidak ada alasan tim kami belum stabil atau bagaimana," ujar Aji Santoso.

Pelatih asal Malang itu, menargetkan tiga poin di kandang Singo Edan. Menurutnya, Persela pernah melakukan itu di laga Piala Presiden 2019. Sehingga tidak mustahil bagi Laskar Joko Tingkir untuk mencuri kemenangan dari Hamka Hamzah Cs.

"Yang jelas saya kepingin minimal mendapatkan poin syukur-syukur bisa menang lagi lawan Arema. Walaupun saya tidak suka berbicara pertandingan masa lalu tetapi mudah-mudahan beberapa pertemuan yang selalu Persela menang mudah-mudahan berulang lagi untuk pertandingan besok malam," tutur Aji Santoso.

    Muat Lainnya...