Bali United Vs Persija, Adu Tajam Dua Bomber Balkan

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic
Sumber :
  • Instagram/@persijajkt

VIVA – Duel Bali United kontra Persija Jakarta diprediksi bakal berjalan sengit. Salah satu yang akan menjadi pusat perhatian dalam laga nanti adalah keberadaan dua striker haus gol, Ilija "Spaso" Spasojevic dari kubu Bali United, dan Marko Simic juru gedor andalan armada Macan Kemayoran.

Hasil Liga 1: Dengan 10 Pemain Bali United Kalahkan Persija

Seperti yang diketahui, kedua penyerang ini berasal dari negara pecahan Yugoslavia. Ya, Spasojevic meski saat ini sudah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI), tapi striker berusia 31 tahun ini adalah pemain kelahiran Montenegro. Sementara itu, Simic berasal dari Kroasia.

Jelang laga, Spaso mengakui bahwa ia dan Simic punya kedekatan di luar lapangan. Akan tetapi, keduanya harus tetap berlaku profesional saat membela klubnya masing-masing. Oleh sebab itu, Spaso menegaskan bahwa ia sejenak akan melupakan persahabatannya dengan Simic.

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Sejauh ini, Spaso dan Simic sama-sama sudah mencetak satu gol. Spaso mencetak satu gol kemenangan Bali United atas Persebaya Surabaya di laga perdana, sementara Simic mencetak gol saat Persija bermain imbang 1-1 kontra Barito Putera.

Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic

Prediksi Liga 1: Bali United vs PSIS Semarang

"Ya, saya dan Simic berteman baik saat diluar lapangan. Tapi ketika di lapangan, saya anggap dia dan pemain Persija lainnya adalah musuh. Setelah pertandingan, kami akan kembali sebagai teman," ujar Spaso dikutip Baliutd.com.

Selanjutnya, Bali United akan menjamu Persija di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, dalam laga pekan ke-3 Liga 1 2019Jumat 31 Mei 2019 WIB.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

Liga 1 Ditunda demi Klub dan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Bali United Menyayangkan

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra menyebutkan bila akan memberikan waktu libur untuk anak asuhnya jelang hari raya Idul Fitri tahun ini karena Liga 1 ditunda

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2024