Sialnya Persija, Ramdani Lestaluhu Patah Tulang Usai Bela Timnas - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Rabu, 12 Juni 2019 | 21:17 WIB

Sialnya Persija, Ramdani Lestaluhu Patah Tulang Usai Bela Timnas

Ramdani harus dioperasi karena patah tulang pada bagian bahu kiri.
Gelandang Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu
Photo :
  • Twitter/@Persija_Jkt

Gelandang Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu

VIVA – Kekalahan Timnas Indonesia dari Yordania 1-4 pada laga uji coba berujung pahit bagi Persija Jakarta. Pasalnya, gelandang serang miliknya, Ramdani Lestaluhu pulang dari Stadion King Abdullah II, Amman, Yordania dengan cedera parah dan harus menepi selama tiga bulan.

Ramdani mengalami patah tulang pada bagian bahu kirinya usai bertabrakan dengan salah satu pemain Yordania pada menit-menit akhir babak pertama. Dokter tim Persija, Donny Kurniawan mengatakan, Ramdani harus naik meja operasi untuk kesembuhan cederanya tersebut.

"Jadi kami sudah bicarakan dengan PSSI langkah ke depannya harus seperti apa. Kalau untuk melakukan operasi itu sudah pasti. Kalau tidak operasi, dia kan atlet. Jadi gimana ya. Tulang kan kalau menyambung sendiri bagus, tetapi kalau diberi pen lebih pasti lagi,” kata Donny di Lapangan PS TNI AU Halim, Jakarta, Rabu 12 Juni 2019.

"Makanya, kami yakinkan dia kalau operasi itu adalah jalan terbaik. Kalau operasi secara general tulang itu tersambung sekitar 3-4 bulan. Kami tidak mau bicara cepatnya kapan, nanti malah yang seolah dikejar waktu," tuturnya. 

Cederanya Ramdani tentu sebuah kesialan untuk Persija yang pada awal kompetisi ini berusaha kembali ke performa terbaiknya. Dari tiga pertandingan yang telah dijalani di Liga 1 2019, Macan Kemayoran hanya meraih sekali imbang dan dua laga lainnya berakhir kekalahan. 

Rangkain hasil buruk itu membuat Persija terseok-seok dan berada di peringkat tiga paling bawah klasemen sementara Liga 1 2019.

loading...
Muat Lainnya...