Lawan Tira Persikabo, Persib Siap Menggigit Usai Libur Lebaran - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Senin, 17 Juni 2019 | 19:17 WIB

Lawan Tira Persikabo, Persib Siap Menggigit Usai Libur Lebaran

Persib akan menjamu Tira Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat.
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.
Photo :
  • ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/foc.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

VIVA – Persib Bandung akan menjamu Tira Persikabo dalam lanjutan Liga 1. Pertandingan kedua tim digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa besok, 18 Juni 2019.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menyatakan, anak asuhannya sudah tidak sabar kembali menjalani kompetisi usai libur Lebaran. Dia pun memastikan, kondisi Supardi Nasir cs sudah siap tempur.

"Sangat senang, karena kami akan kembali bertanding. Karena sudah cukup lama, sejak kami terakhir bermain di kompetisi. Kami sudah siap, untuk memulai lagi kompetisi," ujar Robert di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Senin 17 Juni 2019.

Eks pelatih PSM Makassar itu mengatakan, persiapan timnya sudah dilakukan dengan matang sejak jauh hari. Makanya, dia yakin timnya bisa meraih hasil maksimal.

Apalagi, skuat Maung Bandung tampil di depan ribuan suporter fanatiknya yang biasa disebut Bobotoh. Hal tersebut, tentunya membuat motivasi pemain semakin berlipat.

"Mereka mulai membangun kekuatan sebelum pertandingan dan sangat antusias, sangat termotivasi untuk bermain di kandang besok untuk meraih tiga poin," terangnya.

Saat ini, Persib menghuni peringkat delapan klasemen sementara Liga 1, dengan empat poin dari dua pertandingan. Sedangkan Tira Persikabo berada di posisi sembilan, dengan 4 poin. (asp)

loading...
Muat Lainnya...