Bangganya Teco Lihat Bali United Melantai di Bursa Saham

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco
Sumber :
  • Instagram/@Bali

VIVA – Bali United membuat gebrakan, dengan melepas 33,33 persen sahamnya di bursa. Dengan jumlah tersebut, tim berjuluk Serdadu Tridatu, setidaknya bisa meraup dana sekira Rp350 miliar.

Prediksi Liga 1: Bali United vs PSIS Semarang

Respons positif pun didapatkan oleh Bali United. Saham PT Bali Bintang Sejahtera Tbk, melonjak hanya beberapa jam setelah resmi dilepas. Dari harga Rp175 per saham, meningkat hingga Rp296.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Rodrigues mengaku bangga melihat hal ini. Baginya, klub menjadi semakin profesional, sehingga sehat dalam segi bisnis.

Ribuan Pesepakbola Muda Indonesia dan Malaysia Tampil di Barati Cup Bali 2024

"Dampak langsungnya belum untuk tim, tetapi kita tentu bangga ya, punya manajemen profesional. Mereka memikirkan tim ini jauh ke depan. Saya pikir, klub bisa maju dan punya prestasi lebih ke depannya," kata pria yang akrab disapa Teco.

Diharapkan pelatih asal Brasil itu, dengan penambahan modal, fasilitas tim akan semakin membaik. Sama seperti yang dia alami, ketika menjadi pelatih di Liga Thailand.

Gemoy Banget! 5 Pikachu Berjoget Jelang Duel Bali United Vs Persis Solo

"Fasilitas tim Thailand masih lebih bagus. Fasilitas itu sangat penting buat pemain. Buat tim junior U-16 dan U-18 juga harus punya lapangan sendiri, jangan sama dengan tim senior," tutur Teco. (asp)

Pemain Bali United, Ilija Spasojevic

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Bali United berhasil menembus posisi 3 Liga 1. Serdadu Tridatu menundukkan PSIS Semarang 2-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat 8 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024