Hadapi Tira Persikabo, Amunisi Persib Lengkap - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Senin, 17 Juni 2019 | 21:37 WIB

Hadapi Tira Persikabo, Amunisi Persib Lengkap

Pemain Persib yang membela Timnas sudah kembali.
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.
Photo :
  • ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/foc.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

VIVA – Persib Bandung mendapat kabar baik, jelang laga menghadapi Tira Persikabo dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa besok, 18 Juni 2019.

Tiga pemain Maung Bandung yang sempat dipanggil Timnas Indonesia, dipastikan bisa diturunkan. Mereka adalah Achmad Jufriyanto, Gian Zola, dan Febri Hariyadi.

Pelatih Persib, Robert Alberts, senang dengan kembalinya pemain tersebut. Begitupun dengan Artur Gevorkyan, yang baru saja tiba usai membela Timnas Turkmenistan.

"Selalu bagus, ketika melihat ada pemain yang kembali dari tugas mereka di Tim Nasional. Bukan hanya Jupe (Achmad Jufriyanto) dan Febri, tetapi Artur juga sudah kembali dari Dubai dan Zola dari Singapura di Tim Nasional U-23," ujar Robert di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Senin 17 Juni 2019.

Pelatih berkebangsaan Belanda ini sempat khawatir, kondisi mereka menurun setelah gabung Timnas. Namun, usai melakukan observasi, Robert melihat kebugaran pemain tersebut tetap terjaga.

"Ketika melihat mereka begitu cepat beradaptasi dalam latihan, tentunya mereka besok akan ada dalam skuat," terangnya.

Mengenai peluang Febri dan Achmad Jufriyanto tampil, Robert belum bisa memastikan. Dia lebih dulu akan berkomunikasi dengan tim pelatih.

"Sepertinya, salah satu dari mereka akan menjadi starter dan satu lainnya akan berada di bench. Saya akan lebih dahulu berdiskusi dengan tim pelatih, sebelum menentukan keputusan. Tetapi, tentunya bagus melihat mereka kembali ke tim," kata eks pelatih PSM Makassar ini. (asp)

loading...
Muat Lainnya...