Fokus Persib Hadapi MU, Haram Buang Peluang

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus (10-05-19)

VIVA – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memastikan para pemainnya sudah melupakan hasil mengecewakan saat ditahan imbang Tira Persikabo pada pekan kedua Liga 1.

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

Menurut Robert, peluang timnya untuk menang memang terbuka lebar. Andai beberapa kesempatan ke gawang Tira Persikabo berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh pemainnya.

Dengan hasil mengecewakan itu, eks pelatih PSM Makassar ini sudah melakukan evaluasi secara keseluruhan. Salah satunya dengan menganalisis rekaman video saat lawan Tira Persikabo.

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

"Kami sudah bisa melupakannya (hasil imbang itu), kami sudah melakukan analisis video bersama para pemain. Kami sebenarnya sudah melakukan hal yang cukup untuk menang, kami punya banyak kesempatan," ujar Robert di Bandung, Kamis 20 Juni 2019.

Kini, skuat Maung Bandung mulai fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi pemuncak klasemen Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 23 Juni 2019.

Persib Bandung Hadapi Bhayangkara FC dalam Kondisi Pincang

Robert bertekad meraih hasil positif kontra Madura United. Kemenangan tentunya menjadi obat kekecewaan bagi suporter mereka yang terus mendukung tanpa henti.

"Kami sudah berkembang dan kami siap menang lawan Madura. Menciptakan peluang itu penting, namun menyelesaikannya juga tidak kalah penting. Jika itu dilakukan, kami bisa memenangi laga," katanya.

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Hasil Liga 1: Persib Ditahan Imbang Bhayangkara FC, 5 Gol Striker Persik

Hasil Liga 1 pada Kamis 28 Maret 2024 melibatkan dua pertandingan. Yang pertama adalah Persib Bandung vs Bhayangkara FC yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024