Misi MU Bisa Curi Poin Di Markas Persib - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Minggu, 23 Juni 2019 | 08:16 WIB

Misi MU Bisa Curi Poin Di Markas Persib

Madura United akan bertandang ke markas Persib, akhir pekan ini.
Pelatih Madura United, Dejan Antonic.
Photo :
  • VIVA / Dede Idrus

Pelatih Madura United, Dejan Antonic.

VIVA – Madura United akan menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 23 Juni 2019. Pasukan Sapeh Kerab berambisi menjaga tren positif.

Seperti diketahui, dari tiga pertandingan terakhir, Madura United sukses meraih kemenangan. Mereka pun kini menghuni posisi dua klasemen sementara Liga 1 di bawah Bali United.

Pelatih MU, Dejan Antonic, ingin timnya bisa meraih poin di markas Maung Bandung. Meski itu bukan perkara mudah. Karena tim besutan Robert Alberts itu bakal tampil di depan ribuan suporternya.

"Kami harus bekerja keras, profesional seperti biasa. Dan kalau bisa, kita curi poin di sini (Bandung). Itu target kita untuk pertandingan nanti," ujar Dejan kepada wartawan.

Bagi pelatih berusia 50 tahun ini, Persib bukan klub yang asing. Dirinya pernah menukangi tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat itu pada musim 2016. Kendati demikian, Dejan tetap bersikap profesional.

"Saya senang bisa kembali di satu tempat ya di mana saya mungkin tidak lama kerja. Tapi  hati saya masih di sini. Karena banyak teman Bobotoh, banyak teman di Persib. Tapi saya minta maaf sekarang kita tidak lagi di sisi yang sama, karena sepakbola seperti ini," terangnya.

Pada laga nanti, Madura dipastikan tanpa diperkuat Zah Rahan Krangar. Pemain asal Liberia itu mendapat cedera serius sehingga harus menepi selama lima bulan.

"Dia cedera baru selesai operasi 10 hari kemarin. Dia harus istirahat kalau enggak salah 4-5 bulan. Dan cuma Zah Rahan yang enggak ikut, kalau semua sudah oke," jelas Dejan.

loading...
Muat Lainnya...