MU Waspadai Amuk Persib di Jalak Harupat - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Minggu, 23 Juni 2019 | 12:06 WIB

MU Waspadai Amuk Persib di Jalak Harupat

Madura United akan bertandang ke markas Persib, hari ini.
Pemain Madura United rayakan gol.
Photo :
  • ANTARA FOTO/Saiful Bahri/pras.

Pemain Madura United rayakan gol.

VIVA – Pelatih Madura United, Dejan Antonic, mewaspadai semangat berlipat Persib Bandung yang akan menjadi lawannya di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu 23 Juni 2019

Menurutnya, Skuat Maung Bandung selalu tampil penuh motivasi bila bermain di markasnya. Dejan menyebut, kehadiran Bobotoh menjadi pelecut semangat Supardi Nasir cs.

"Biasanya Persib kalau main di rumah (kandang Persib) semangatnya besar karena ada banyak Bobotoh dan kita harus hormat. Tapi saya bilang Liga baru mulai ada tim yang up ada yang down," kata Dejan.

Pelatih berusia 50 tahun ini mengaku tidak ada pertandingan yang mudah di Liga 1. Semua tim patut diwaspadai, untuk itu dia meminta anak asuhnya untuk meningkatkan konsentrasi dipertandingan nanti.

"Saya mau belajar ke tim saya kalau mau dapat tropi harus kerja keras. Kadang-kadang kamu harus ada keberuntungan untuk menang, tapi penting tetap seperti biasa, seperti kemarin kita pulang dengan senang," tuturnya.

Disinggung mengenai taktik yang akan diterapkan, Dejan memastikan timnya akan bermain terbuka. Dia ingin menampilkan permainan menarik dan enak ditonton.

"Mungkin kondisi pemain up dan down, semua aspek harus lihat nanti, dua tim besar harus jadi contoh untuk sepakbola Indonesia,"katanya.

loading...
Muat Lainnya...