Bhayangkara Vs Persela: Dendy Sulistyawan Tak Segan Lukai 'Mantan'

Bomber Persela Lamongan, Dendi Sulistyawan
Sumber :
  • nstagram.com/perselafc/

VIVA – Pertandingan antara Bhayangkara FC kontra Persela Lamongan di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Rabu 26 Juni 2019, menjadi momen emosional bagi Dendy Sulistyawan. Striker 22 tahun itu bakal menghadapi klub yang membesarkan namanya.

Andai Tak Ada Championship Series, Borneo FC Sudah Juara Liga 1 Musim Ini

Pada musim 2018, Dendi sejatinya merupakan milik Bhayangkara FC. Namun, dia dipinjamkan ke Persela agar mendapatkan kesempatan bermain. Pada awal musim ini, Dendy pun ditarik dan sukses menembus skuat utama The Guardian. Dia selalu menjadi andalan pelatih Angel Alfredo Vera pada empat laga awal Bhayangkara FC di Liga 1 2019.

Hanya saja, dari kesempatan yang diberikan, Dendy belum menjawab kepercayaan sang pelatih dengan gol-golnya. Oleh karena itu, Dendy siap memberikan pembuktian dengan mencetak gol ke gawang Persela. 

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Dendi juga menegaskan tak akan segan-segan andai mendapatkan kesempatan mencetak gol. Dia siap memberikan seluruh kemampuannya untuk membantu Bhayangkara FC mendapatkan poin penuh.

"Bagi saya sendiri pasti jadi pertandingan yang emosional, di sana tempat kelahiran saya tapi saya sekarang di sini sedang membela Bhayangkara. Yang pasti saya akan maksimal dan 100 persen untuk Bhayangkara," kata Dendy

Hasil Liga 1: Persib Ditahan Imbang Bhayangkara FC, 5 Gol Striker Persik

"Pasti ada momennya sendiri saya akan cetak gol. Kemarin-kemarin ada momen untuk saya cetak gol tapi saya gagal, mungkin itu jadi introspeksi untuk saya bagaimana pertandingan ke depannya memanfaatkan peluang tersebut. Yang terpenting bagi saya, kemenangan untuk tim saya dulu." jelasnya.

Laga Bhayangkara versus Persela bakal dimulai pukul 18.30 WIB. Tim tuan rumah saat ini berada di peringkat 9 dengan poin lima. Sedangkan Persela tertahan di peringkat 14 dengan poin empat. (one)

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Persib Bandung berbagi poin dengan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Duel digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024