Jumpa Borneo FC, Marko Simic Waspadai 2 Sosok Ini

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic
Sumber :
  • Instagram/@persijajkt

VIVA – Persija Jakarta akan berhadapan dengan Borneo FC pada semifinal leg 1 Piala Indonesia. Duel akan dihelat di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu, 29 Juni 2019.

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

Duel tersebut akan menjadi kali pertama bagi Marko Simic untuk berlaga di Piala Indonesia. Sebelumnya, dia absen lantaran belum kembali usai menjalani proses hukum di Australia.

Selayaknya partai perdana, penyerang asal Kroasia itu sangat antusias menatap laga ini. Terlebih, ada dua sosok penting dalam tim lawan yang menurutnya membuat laga ini semakin menarik.

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Sosok pertama adalah Mario Gomez. Kehadiran eks pelatih Persib Bandung ini menjadikan tensi pertarungan kedua tim semakin panas.

Kedua, yakni adanya Renan Silva. Pemain asal Brasil itu dulunya merupakan mantan pemain Persija, yang notabene rekan Simic, yang membawa Macan Kemayoran juara Liga 1 musim lalu.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

"Borneo memiliki skuat yang bagus dan saya kenal banyak pemain mereka. Borneo punya pelatih baru yang merupakan mantan pelatih Persib. Mereka memiliki pemain asing yang bagus, salah satunya Renan yang juga mantan rekan saya. Dia adalah gelandang yang bagus," ujar pemain 31 tahun dalam rilis yang diterima VIVA.

"Pemain mereka sangat kompak dan punya pemain muda yang bagus. Dan pastinya mereka punya motivasi tinggi untuk ke final," tambahnya.

Beruntung bagi Persija, mereka memiliki modal kuat jelang laga ini. Tim asuhan Julio Banuelos akan berlaga di kandang dan pastinya mendapat dukungan penuh The Jakmania.

Situasi tersebut bakal menguntungkan Persija lantaran motivasinya bertambah untuk meraih kemenangan. Selisih gol yang semakin besar membuat peluang Persija lolos ke partai final semakin terbuka lebar.

"Ini tentunya ini laga spesial dan saya yakin seluruh Jakmania akan ada di belakang kita untuk datang dan memenuhi Stadion Wibawa Mukti untuk memberikan dukungan ke tim," tutur Simic.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya