Arema FC Siapkan Strategi yang Bakal Pusingkan PS Tira - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Jumat, 28 Juni 2019 | 02:20 WIB

Arema FC Siapkan Strategi yang Bakal Pusingkan PS Tira

"Kita punya banyak opsi untuk menurunkan pemain," kata pelatih Arema.
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija.
Photo :
  • VIVA/Lucky Aditya (11-06-19)

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

VIVA – Arema FC bakal berhadapan dengan PS Tira Persikabo di Stadion Gajayana, Kota Malang, pada Sabtu, 29 Juni 2019. Singo Edan telah menyiapkan strategi khusus untuk melawan The Army.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengatakan dirinya senang saat melawan PS Tira, kondisi semua pemain dalam keadaan bugar. Dengan kondisi ini, dia dapat dengan mudah mengatur strategi demi mengamankan tiga poin di kandang.

"Kita punya banyak opsi untuk menurunkan pemain. Semua pemain dalam kondisi bugar. Beberapa hari terakhir saya menyiapkan kombinasi komposisi pemain. Kombinasi terbaik akan dipilih melawan PS TIRA," kata Milo, Kamis, 27 Juni 2019.

Milo meminta pemain Arema untuk lepas dari tekanan. Maklum saja ini adalah laga perdana Arema pasca libur lebaran. Hampir sebulan Hamka Hamzah Cs tak merasakan iklim kompetitif, karena dua laga yang sudah terjadwal harus ditunda.

"Kita harus keluar dari tekanan. Banyak faktor yang membuat kita tertekan, kesalahan pemain, lapangan, bahkan juga wasit. Tapi itu sisi lain dari sepak bola, kita harus keluar dari situasi itu," ujar Milo.

Pelatih asal Bosnia itu mengingatkan pemainnya agar selalu fokus sepanjang pertandingan. Sebab, melawan salah satu tim kuat di Liga kesalahan sekecil apapun bisa berakibat fatal. Dia juga menekankan pemainnya agar tidak takut duel dengan pemain lawan.

"PS TIRA adalah tim yang kuat, pemain harus fokus dan meminimalisir kesalahan. Jika kita bermain disiplin dengan sedikit kesalahan kita akan bisa meraih kemenangan," tutur Milo.

Saksikan Juga

Lawan Barito Putera, Persija Akhirnya Menang Lagi

TVONE NEWS - 21 hari lalu
loading...
Muat Lainnya...