Lawan Persebaya, Panpel PSS Siapkan 32 Ribu Tiket

Pemain PSS Sleman
Sumber :
  • www.instagram.com/pssleman

VIVA – Panitia pelaksana (panpel) laga PSS Sleman vs Persebaya Surabaya, menyiapkan 32 ribu tiket. Tiket tersebut rencananya dikhususkan bagi pendukung PSS Sleman.

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

Pertandingan antara PSS Sleman melawan Persebaya dijadwalkan akan digelar pada Sabtu, 13 Juli 2019. Pertandingan akan digelar pada pukul 18.30 WIB.

Ketua Panpel PSS Sleman, Tri Mulyanta mengatakan, 32 ribu tiket tersebut selain dijual secara online juga akan didistribusikan secara offline lewat official PSS Sleman.

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

"Kita cetak sebanyak 32 ribu tiket," ujar Tri saat dihubungi, Kamis, 11 Juli 2019.

Tri menyebut, untuk tiket yang dijual online sudah terjual semua. Bahkan hanya dalam waktu 5 menit, lanjut Tri, tiket sebanyak 200 lembar langsung ludes dibeli penonton.

Cerita Kevin Gomes Cetak Gol Perdana Untuk PSS Sleman

"Untuk (tiket) online coba jual 200 lembar sudah sold out. Tidak sampai 5 menit sudah sold out. Kita tidak tahu yang borong dari pihak mana," ungkap Tri.

Tri mengatakan, tidak menyediakan kuota tiket bagi suporter Persebaya, Bonek. Tri beralasan, ada keberatan dari warga sekitar Stadion Maguwoharjo dan adanya rekomendasi dari pihak Polda DIY terkait Bonek.

"Awalnya panpel menyediakan kuota untuk mereka (Bonek). Namun ada keberatan dari warga sekitar. Panpel dapat dua surat dari warga dan kepolisian," kata Tri. 

"Kita dilema juga karena ada dua (pihak) yang menyurati. Kita juga harus bisa memberikan kenyamanan kepada warga sekitar," tutur Tri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya