Prestasi Moncer, Tira Persikabo Mulai Dilirik Sponsor - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Jumat, 12 Juli 2019 | 20:19 WIB

Prestasi Moncer, Tira Persikabo Mulai Dilirik Sponsor

Penandatanganan kerja sama dilakukan di Stadion Pakansari.
Penandatanganan kerja sama Bank Victoria dengan Tira Persikabo
Photo :
  • VIVA/Nurhendra

Penandatanganan kerja sama Bank Victoria dengan Tira Persikabo

VIVA – Prestasi Tira Persikabo yang moncer hingga pekan kedelapan Liga 1 membuat tim besutan Rahmad Darmawan itu mulai dilirik sponsor. Adalah Bank Victoria yang mengikat kerja sama dengan tim yang bermarkas di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor ini.

Diketahui, hingga pekan ketujuh, Manahati Lestusen cs secara mengejutkan bertengger di peringkat dua dengan koleksi 15 poin. The Army juga menjadi salah satu tim yang belum pernah merasakan kekalahan di musim ini bersama Madura United dan Bali United.

"Bank Victoria memberikan dukungan penuh kepada Tira Persikabo di Liga 1 2019. Keikutsertaan Bank Victoria sebagai salah satu sponsor merupakan wujud kepedulian untuk kemajuan sepakbola Indonesia," kata Direktur Utama Bank Victoria, Ahmad Fajar saat konferensi pers di Stadion Pakansari, Jumat, 12 Juli 2019. 

Presiden klub Tira Persikabo, Bimo Wirjasoekarta menyambut positif dengan hadirnya sponsor baru tersebut. Dia berharap Tira bisa lebih berprestasi di musim ini.

"Semoga kerja sama ini bisa berlanjut ke depannya. Kami punya tujuan yang sama untuk membangun sepakbola Indonesia khususnya di Bogor," ujar Bimo.

Musim ini Tira Persikabo menjadi tim yang cukup diperhitungkan di kancah Liga 1. Mereka bahkan berhasil mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor telak 3-1. 

Pada pekan kedelapan ini, Tira Persikabo menghadapi Madura United. Pemenang dari laga ini berpeluang jadi pemuncak klasemen sementara.

loading...
Muat Lainnya...