Duel Kasta Kedua Rasa Liga 1

Para pemain Sriwijaya FC berlatih.
Sumber :
  • VIVA/Sadam Maulana (1-4-19)

VIVA – Ada yang berbeda dari duel Liga 2 antara Sriwijaya FC melawan Persita Tangerang di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Sabtu 13 Juli 2019. Atmosfer pertandingan di wilayah barat Liga 2 ini, memang mirip dengan persaingan di kasta tertinggi.

PSBS Biak Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Kandang Semen Padang

Keduanya saat ini menguasai klasemen sementara wilayah barat. Sriwijaya memimpin klasemen wilayah barat dengan koleksi 10 poin, dan Persita ada di bawahnya dengan margin satu angka. 

Tentu, keduanya tak mau kehilangan poin di laga ini. Terlebih bagi Sriwijaya, karena mereka main di kandang.

Liga 1 Musim Depan Berisi Wakil Seluruh Pulau

Pelatih Sriwijaya, Kas Hartadi, menyatakan ini jadi laga krusial bagi anak-anak asuhnya. Tambahan tiga poin, disebut Kas, bakal memuluskan langkah mereka untuk menguasai klasemen wilayah barat.

"Anak-anak dalam kondisi siap tempur. Hanya Edy Gunawan yang masih diragukan. Bagi kami pertandingan ini sangat penting. Jadi kami tidak ingin kehilangan poin," kata Kas.

Terpopuler:Ancaman Sanksi Berat Semen Padang, Kurnia Meiga Bintang Iklan

Pun, juru taktik Persita, Widodo Cahyono Putro, tak mau kehilangan poin di Palembang. Widodo berharap kemenangan bisa diraih anak-anak asuhnya demi menyalip Sriwijaya.

"Para pemain Sriwijaya bermental bagus. Mereka belum kalah, kami mau menyajikan hiburan menarik," ujar Widodo. (ren)

Pemain Persikabo 1973

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

Persikabo 1973 menjadi tim pertama yang terdegradasi dari Liga 1 musim 2023/24. Hal tersebut dipastikan usai Laskar Padjadjaran dihajar Persik Kediri 2-5.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024