Main Lepas Jadi Target PSS saat Jamu Persebaya

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro
Sumber :
  • VIVA/Cahyo Edi (31-05-2019)

VIVA – PSS Sleman akan menjamu Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan Liga 1. Pertandingan akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sabtu 13 Juli 2019.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, mengaku ak ada persiapan khusus yang dilakukan timnya untuk menghadapi tim sekelas Persebaya. Hanya latihan seperti biasa yang dilakukan PSS.

Hanya saja, Seto menerangkan jika menjelang pertandingan, anak asuhnya lebih banyak mendapatkan materi latihan yang bersifat menghilangkan ketegangan.

Dengan materi latihan itu, diharapkan para pemain tim Super Elang Jawa ini bisa lebih nyaman saat bertanding dan memetik kemenangan.

"Kami akan tampil santai, agar secara psikologis pemain bisa nyaman menghadapi pertandingan," urai Seto di Stadion Maguwoharjo.

Seto mengungkapkan dengan kondisi mental pemain yang nyaman, bisa berimbas pada kreativitas permainan PSS. Seto pun berharap kemenangan 2-0 atas Kalteng Putra di pertandingan sebelumnya bisa menjadi motivasi untuk mendapatkan hasil serupa saat melawan Persebaya.

"Harapannya muncul kreativitas dari pemain. Hasil positif yang kemarin harapannya  bisa menjadi motivasi lebih bagi pemain," kata Seto. (ren)

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC
Pemain PSS Sleman, Saddam Gaffar rayakan gol

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

PSS Sleman menaklukkan tamunya Arema FC dengan skor telak 4-1 dalam laga yang digelar di Stadion Manahan Solo, Senin 15 April 2024. PSS Sleman menjauhi degradasi.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024