Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, Ada 4 Laga Seru

Persija Jakarta VS Persib Bandung Liga 1 2019
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Sejumlah pertandingan Liga 1 2019 akan digelar hari ini, Selasa 16 Juli 2019. Salah satu pertandingan yang paling menyita perhatian adalah duel antara Persipura Jayapura vs Madura United.

Uniknya Hotel di Jepang Cuma Rp15 Ribu Tapi Harus Siaran Langsung Selama Menginap

Kedua tim ini memang berbeda nasib, tapi yang patut dinantikan dari pertandingan ini adalah kembalinya Jacksen F. Tiago sebagai pelatih Persipura. Dalam debutnya nanti, ia harus menghadapi Madura United di Stadion Mandala. Hingga kini MU menjadi tim yang belum mencicipi kekalahan sama sekali di Liga 1 2019.

Madura United saat ini berada di urutan ketiga klasemen sementara dengan koleksi 14 poin dari 6 pertandingan yang sudah dilakoni. Sementara itu, Persipura masih terperosok di papan bawah dengan raihan 4 poin dari 7 laga yang telah dijalani.

Jungkook BTS Tahan Tangis saat Ucapkan Selamat Tinggal ke Fans Sebelum Wamil

Selanjutnya, ada duel antara pemuncak klasemen sementara, Tira Persikabo melawan juara bertahan, Persija Jakarta di Stadion Pakansari, Bogor. Tira Persikabo tentunya ingin mempertahankan posisi puncak, tapi hal itu tak mudah karena Persija mulai menemukan kembali performa terbaiknya usai kedatangan pelatih baru Julio Banuelos.

Sementara itu, Persib Bandung berhadapan dengan Kalteng Putra di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Laga sengit diprediksi terjadi mengingat kedua tim sama-sama butuh kemenangan untuk mengangkat posisinya masing-masing.

Viral Game Pornografi Muncul di Siaran Langsung TikTok, Warganet: Merusak Moral Bangsa

Terakhir, ada duel Arema FC melawan Badak Lampung FC di Stadion Kanjuruhan, Malang. Pertandingan ini juga diprediksi seru, karena jarak Arema dan Badak Lampung FC di klasemen sementara, sangat berdekatan.

Berikut jadwal siaran langsung Liga 1, Selasa 16 Juli 2019:

13:30 WIB - Persipura Jayapura vs Madura United (Live O Channel)

15:30 WIB - Tira Persikabo vs Persija Jakarta (Live Indosiar)

18:30 WIB - Persib Bandung vs Kalteng Putra (Live Indosiar)

18:30 WIB - Arema FC vs Badak Lampung FC (Live O Channel)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya