Barisan Mantan Jadi Kartu As Persija Hadapi PSM - VIVA
X
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Jumat, 19 Juli 2019 | 13:12 WIB

Barisan Mantan Jadi Kartu As Persija Hadapi PSM

Persija punya tiga pemain yang berstatus mantan PSM.
Skuat Persija saat merayakan gol Marko Simic.
Photo :
  • VIVA/Muhamad Solihin

Skuat Persija saat merayakan gol Marko Simic.

VIVA – Persija Jakarta bakal memanfaatkan sejumlah pemainnya untuk bisa membekuk PSM Makassar dalam final leg 1 Piala Presiden, Minggu 21 Juli 2019 nanti. Dengan kehadiran mereka, pelatih Persija, Julio Banuelos, yakin PSM bisa ditaklukkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Ada tiga pemain yang berstatus mantan anggota skuad PSM. Mereka adalah Steven Paulle, Heri Susanto, dan Shahar Ginanjar.

Peran ketiganya di PSM cukup krusial. Tentu, mereka tahu seperti apa seluk beluk Juku Eja, walau kursi kepelatihan saat ini diisi oleh Darije Kalezic.

Skema bermain PSM, diyakini tak berubah, karena skuat tak jauh berbeda. Willem Jan Pluim masih menjadi motor bagi PSM.

"Jelas, kami mencoba minta masukan dari pemain yang pernah di sana. Namun, kami sudah menganalisa PSM dan berharap bisa tampil dalam performa terbaik," ujar Banuelos.

Selain Pluim, Banuelos mewaspadai pemain macam Marc Klok, Guy Junior, Zulham Zamrun, dan Ferdinan Sinaga.

Klok memang patut diwaspadai karena perannya seperti bom waktu yang bisa meledak dari lini kedua PSM. Sering kali, Klok memecah kebuntuan lewat kreasi dan golnya.

"Kami tahu PSM tak jauh beda dengan musim lalu. Mereka dalam performa terbaik di musim lalu. Tapi, kami main di kandang dan tak boleh kalah. Kami akan mencoba tampil maksimal dan memenangkan pertandingan," kata Banuelos. (ren)

loading...
Muat Lainnya...