Greg Nwokolo Berburu Kado untuk Anaknya Bersama Kimmy Jayanti

Kimmy Jayanti dan Greg Nwokolo
Sumber :
  • Instagram.com/greg11n

VIVA – Kapten Madura United, Greg Nwokolo sedang berbahagia. Sebab, istrinya, Kimmy Jayanti baru saja melahirkan seorang putri pertama yang diberi nama Kimberly Akira Gregory.

Arema FC Pelajari Rekaman Pertandingan Persebaya Surabaya

Greg mengaku kelahiran anaknya ini menjadi motivasi tambahan jelang berhadapan dengan Arema FC di Stadin Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu 20 Juli 2019. Dan akan semakin menyenangkan jika kemenangan diraih sebagai kado untuk si buah hati.

 "Kemenangan dari Arema akan menjadi kado indah buat anak saya yang baru lahir. Menang saja sudah cukup membuat bahagia, " ujar Greg yang tak peduli siapapun pencetak gol ke gawang Arema nanti.

Lawan Arema FC, Pelatih Persebaya Surabaya Harapkan Ini dari Wasit

Dalam dua pertandingan terakhir, MU belum bisa menang. Mereka bermain imbang 2-2 melawan Tira Persikabo dan kalah 0-1 saat berhadapan dengan Persipura Jayapura.

Ketika melawan Persipura, Greg juga tidak turun bermain membela Laskar Sape Kerrab. Kondisinya ketika itu tidak bugar. Namun dia siap kembali ketika menghadapi Arema FC.

Fokus Arema FC untuk Tundukkan Persebaya Surabaya

Greg mengingatkan kepada pemain MU untuk berhati-hati menghadapi Arema FC. Tensi pertandingan dipastikan tinggi mengingat adanya rivalitas antarkedua tim.

"Mau pakai strategi 4-3-3 atau 4-4-2 itu tidak terlalu penting menurut saya. Yang penting di lapangan kita semua harus kerja keras dan bermain dengan hati. Saya rasa itu cukup untuk bisa meraih kemenangan," ujarnya.

Arema FC vs Persebaya Surabaya

Hasil Liga 1: Dewa United dan Persebaya Surabaya Raih Poin Sempurna

Ada sejumlah hasil Liga 1 di matchday ke 30 antara Dewa United vs Persita Tangerang hingga Arema FC vs Persebaya Surabaya pada Rabu malam, 27 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024