Pelatih Persib Akui Sulit Taklukkan 10 Pemain PSIS - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Minggu, 21 Juli 2019 | 22:26 WIB

Pelatih Persib Akui Sulit Taklukkan 10 Pemain PSIS

Persib menang tipis 1-0 atas tuan rumah PSIS.
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts
Photo :
  • Instagram/@robertrenealberts

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts

VIVA – Persib Bandung sukses menaklukkan PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Minggu 21 Juli 2019. Maung Bandung menang dengan skor tipis 1-0.

Gol kemenangan Persib dicetak bomber asingnya Ezechiel N'Douassel menit 79, usai memanfaatkan umpan lambung Henhen Herdiana.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, menyebut kemenangan timnya atas Laskar Mahesa Jenar diraih dengan susah payah. Menurutnya, PSIS tampil solid walaupun bermain dengan 10 orang.

"Kemenangan yang sulit. Semarang tim yang bagus karena faktanya meski dia bermain dengan 10 pemain, meski itu banyak membantu kami, itu tidak terlalu berpengaruh pada permainan mereka. Mereka tetap bermain dengan pola panjang," kata Robert usai pertandingan.

Seperti diketahui, Patrick Mota diusir wasit Hamim Tohari menit ke-43. Pemain berpaspor Brasil itu dianggap melakukan tindakan tidak terpuji terhadap Rene Mihelic.

Meski memiliki keuntungan dengan jumlah pemain, Persib tetap mengandalkan serangan balik. Taktik tersebut rupanya berhasil diterapkan Supardi Nasir cs sehingga berbuah gol.

"Di babak kedua kami tetap bermain dengan counter attack dan bisa menang. Jadi saya bangga dengan hasil ini," terang Robert.

Saksikan Juga

Macan Ompong! Entah Apa yang Merasuki Persija?!

LIGA INDONESIA - 1 hari lalu
loading...
Muat Lainnya...