Menang di Markas PSIS, Trio Bek Persib Tuai Pujian - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Senin, 22 Juli 2019 | 00:43 WIB

Menang di Markas PSIS, Trio Bek Persib Tuai Pujian

Persib sukses menang 1-0 di markas PSIS.
Bek Persib Bandung, Saepulloh Maulana (kiri) saat melawan PSIS Semarang.
Photo :
  • ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/foc.

Bek Persib Bandung, Saepulloh Maulana (kiri) saat melawan PSIS Semarang.

VIVA – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memuji kinerja barisan pertahanan timnya saat membungkam PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Minggu 21 Juli 2019.

Maung Bandung menang dengan skor tipis 1-0. Satu gol kemenangan Persib dicetak Ezechiel N'Douassel menit 79 setelah memanfaatkan umpan lambung Henhen Herdiana.

Menurut Robert, penampilan lini belakang timnya cukup apik. Terutama, tiga pemainnya yakni Henhen Herdiana, Indra Mustafa dan Saepulloh Maulana.

Ketiga pemain tersebut menjadi pilihan utama Robert setelah dua bek andalannya Achmad Jufriyanto dan Bojan Malisic absen karena hukuman kartu.

"Lebih bangga lagi karena pemain baru (pengganti) dan beberapa di antaranya pemain muda seperti Indra, Saepulloh dan Henhen bermain bagus di lini pertahanan dan meraih clean sheet," ujar Robert usai pertandingan.

"Itu yang sangat penting, karena memberi kepercayaan diri untuk mereka supaya kembali membantu tim ini meraih kemenangan," lanjut eks pelatih PSM Makassar ini.

Dengan kemenangan ini, Persib naik ke urutan 9 klasemen sementara Liga 1 dengan 13 poin. Sedangkan, Laskar Mahesar Jenar masih tertahan di posisi 5 dengan 14 poin.

Saksikan Juga

Lawan Barito Putera, Persija Akhirnya Menang Lagi

TVONE NEWS - 23 hari lalu
loading...
Muat Lainnya...