Klasemen Liga 1: Tira Persikabo Aman di Puncak, Posisi Persib Membaik

Duel Tira Persikabo vs Persebaya Surabaya.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Moch Asim/foc.

VIVA – Tira Persikabo masih aman di puncak klasemen Liga 1. Laskar Padjadjaran mempertahankan rekor sebagai satu-satunya tim yang belum terkalahkan, usai menahan imbang Persebaya Surabaya 1-1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu 21 Juli 2019.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Atas hasil tersebut, Tira Persikabo kokoh di puncak klasemen, dengan 20 poin dari 10 pertandingan. Tim besutan Rahmad Darmawan ini, berjarak tiga angka dengan Madura United di posisi selanjutnya.

Di peringkat tiga, ada Bali United yang mengumpulkan 16 poin dari delapan pertandingan. Disusul, Bhayangkara FC dengan 15 poin dari 10 laga.

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

Persib Bandung mulai beranjak naik ke papan tengah, usai mengalahkan tuan rumah PSIS Semarang 1-0 di Stadion Moch Soebroto, Magelang. Maung Bandung ada di posisi sembilan, dengan torehan 13 poin dari sembilan pertandingan.

Juara bertahan Persija Jakarta masih menempati zona merah. Macan Kemayoran duduk di posisi 17, dengan enam poin dari tujuh pertandingan.

Hasil Liga 1: Persib Pesta Gol, PSIS dan Persebaya Petik 3 Poin

Namun, Persija masih berpeluang memperbaiki posisi. Di pekan ini, mereka tak tampil di Liga 1 karena menghadapi PSM Makassar di leg 1 final Piala Indonesia.

Berikut klasemen lengkap Liga 1:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya