Lawan Arema, Persija Turunkan Andritany?

Kiper Persija, Andritany Ardhiyasa
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Galih Pradipta

VIVA – Persija Jakarta akan menghadapi partai krusial di ajang Liga 1. Macan Kemayoran menjamu Arema FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu, 3 Agustus 2019.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Kabar baik menghampiri Persija. Mereka kemungkinan besar bakal memainkan sang bintang, Andritany Ardhiyasa. Sebelumnya, kiper 27 tahun ini harus absen karena mengalami cedera saat bentrok dengan Borneo FC di ajang Piala Indonesia, 26 Juni 2019 lalu.

Dia mengalami patah di bagian tangannya dan harus mendapatkan perawatan serius. Setelah absen selama kurang lebih satu bulan, Persija mendapat kabar baik.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Andritany sudah menjalani latihan dengan rekan-rekannya beberapa hari lalu. Dan bukan tidak mungkin, pria 27 tahun ini bakal tampil saat bentrok dengan Arema. Selain itu, ada nama Ramdani Lestaluhu yang juga kemungkinan besar jadi amunisi tambahan Macan Kemayoran.

Ramdani menderita cedera patah tulang bahu ketika memperkuat Timnas Indonesia menghadapi Yordania di Amman, Yordania, 11 Juni 2019.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Andritany dan Ramdani ada dalam daftar untuk pertandingan melawan Arema. Kami menunggu kepastiannya sampai sesaat sebelum laga," kata pelatih Persija, Julio Banuelos, kepada wartawan. 

Hal ini diperkuat oleh pernyataan asisten pelatih Persija, Eduardo Perez. Ia menjelaskan jika Andritany mengalami progres yang baik.

"Kemungkinan dimainkan atau tidak saya belum bisa menjamin. Kami harus tanya dahulu perkembangannya kepada dokter. Kalau dokter katakan siap, ya dia mungkin akan bergabung bersama yang lain,” kata Julio Banuelos kepada wartawan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya