Respons Sekjen PSSI Ratu Tisha Usai Diusir Suporter PSM

Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria.
Sumber :
  • VIVA/Robbi Yanto

VIVA – Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria, mendapat perlakuan tak menyenangkan saat berkunjung ke Stadion Andi Mattalatta, menyaksikan laga final leg 2 Piala Indonesia, PSM Makassar versus Persija Jakarta, Selasa 6 Agustus 2019. Tisha diusir suporter PSM dan disoraki.

Pemain Keturunan Bisa Bela Timnas U-19 di Piala Dunia U-20, Siapa Dia?

Tak tanggung-tanggung, wanita cantik lulusan Institut Teknologi Bandung itu disebut mafia oleh suporter PSM. Lantaran kondisinya tak kondusif, Tisha langsung diamankan oleh petugas berwajib.

Kejadian tersebut tak lantas membuat Tisha meninggalkan stadion. Dia kembali muncul saat acara penghargaan digelar.

Indra Sjafri Disuruh Iwan Bule Jujur Soal PSSI, Jawabannya Mengejutkan

Jadi sasaran ejek suporter PSM, Tisha justru menyampaikan rasa terima kasih kepada mereka. Tisha berterima kasih kepada suporter PSM yang sudah dewasa, berbesar hati, tampil kreatif, dan menjaga ketertiban, selama pertandingan berlangsung.

"Penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap jajaran Polrestabes Makassar, Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, Markas Besar Polri," ujar Tisha dilansir situs resmi PSSI.

Timnas U-19 Terbang ke Korsel, Marselino Ferdinan Tergantung Persebaya

"Demikian juga dengan anggota TNI dan unsur keamanan lain yang ikut membantu mempersiapkan penyelenggaraan pertandingan dengan sangat baik." 

Tisha pun mengucapkan selamat kepada PSM yang sudah juara. Dan menurutnya, laga berlangsung dengan lancar dan bagus dari sisi penyelenggaraan. [mus]

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan

Langkah Tegas PSSI Basmi Sepakbola Gajah di Liga 3

Sepakbola Indonesia kembali tercoreng dengan adanya aksi tak sportif yang mengindikasikan munculnya sepakbola gajah. Itu terjadi di Liga 3.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022