Lupakan Kekalahan, Persija Bakal Bangkit saat Jumpa Bhayangkara - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Jumat, 9 Agustus 2019 | 20:37 WIB

Lupakan Kekalahan, Persija Bakal Bangkit saat Jumpa Bhayangkara

Persija dalam tren negatif.
Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos (kedua dari kanan).
Photo :
  • VIVA/Robbi Yanto

Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos (kedua dari kanan).

VIVA – Persija Jakarta bakal menjamu Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu 10 Agustus 2019.

Pelatih Macan Kemayoran, Julio Banuelos, menyebut timnya sudah sangat siap merebut poin penuh demi memperbaiki posisi mereka di papan klasemen.

Persija belakangan ini menjadi sorotan. Hal itu menyusul sejumlah rentetan hasil minor yang mereka alami. Sebagai juara bertahan, Persija justru terseok-seok di zona degradasi.

Macan Kemayoran hanya meraih tiga kemenangan dalam sembilan laga terakhir. Tak hanya itu, Persija baru saja gagal menjuarai Piala Indonesia usai digasak PSM Makassar dengan agregat 1-2.

"Yang saya tahu, kami baru mengalami dua kekalahan. Tapi yang paling penting adalah dari pertandingan ke pertandingan, kekompakan kami sebagai tim meningkat," kata Banuelos dalam konferensi pers jelang pertandngan, Jumat 9 Agustus 2019.

"Dan persiapan kami untuk menghadapi Bhayangkara sudah maksimal. Kami sedang bergairah dan dalam keadaan yang baik. Bhayangkara memang tim bagus, tapi kami akan tampil menyerang untuk cari kemenangan di laga besok," imbuhnya.

Sementara itu, gelandang Persija, Ramdani Lestaluhu menyebut para pemain sudah melupakan kekalahan dari PSM. "Kami sudah sepakat fokus untuk mengembalikan Persija ke posisi yang seharusnya," tegas pemain 27 tahun itu.

Saksikan Juga

Badak Lampung FC Permalukan Persija Jakarta

TVONE NEWS - 14 hari lalu
loading...
Muat Lainnya...