Banjir Sindiran dari Jakmania di Laga Tawar Persija Vs Bhayangkara - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Sabtu, 10 Agustus 2019 | 18:37 WIB

Banjir Sindiran dari Jakmania di Laga Tawar Persija Vs Bhayangkara

Jakmania bentangkan spanduk sindiran untuk Persija Jakarta.
Laga Persija Jakarta kontra Bhayangkara FC sepi penonton
Photo :
  • VIVA/Robbi Yanto

Laga Persija Jakarta kontra Bhayangkara FC sepi penonton

VIVA – Pertandingan Persija Jakarta versus Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Sabtu 10 Agustus 2019, sepi penonton.

Tercatat hanya sekitar 12 ribu lebih suporter yang hadir. Jumlah ini tentunya tak seperti pertandingan kandang Persija sebelumnya. 

Pada laga kandang terakhir, saat Persija menjamu Arema FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, 3 Agustus 2019, jumlah penonton yang hadir mencapai 51.230 orang.

Pentauan VIVAnews, pada pertandingan kontra Bhayangkara ini, bangku kosong paling terpampang di tribune timur. Selain itu, tribune utara yang biasanya dipenuhi oleh berbagai komunitas pendukung Persija juga tidak penuh.

Tak sampai di situ, meskipun masih ada Jakmania yang hadir, mereka memberikan kritik untuk Persija melalui spanduk. Satu di antara spanduk kritikan yang paling mengundang perhatian adalah 'Endorse Mulu, Menangnya?", sebuah pesan yang ditunjukkan kepada para pemain Macan Kemayoran, yang kini sangat aktif mempromosikan berbagai macam produk di media sosial.

Juga terpampang sindiran suporter kepada manajemen yang mengingatkan posisi mereka berada di zona degradasi. "Evaluasi atau degradasi?" tulis Jakmania.

Pada laga melawan Bhayangkara, Persija kembali gagal meraih kemenangan. Mereka ditahan tim tamu dengan skor 1-1. Padahal, Persija sempat unggul lebih dulu melalui gol Marko Simic pada menit ke-28. 

Namun, pada menit ke-41, Bhayangkara menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas Anderson Salles.

Saksikan Juga

RABONA: Timnas vs Malaysia, Tipu Persija Soal Pemain Baru

BOLA NASIONAL - 11 hari lalu
loading...
Muat Lainnya...