Pengakuan Andritany soal Tendangan Maut Anderson Salles - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Sabtu, 10 Agustus 2019 | 19:22 WIB

Pengakuan Andritany soal Tendangan Maut Anderson Salles

Andritany sebut tendangan Anderson Salles mematikan.
Kiper Persija, Andritany Ardhiyasa
Photo :
  • VIVA / Lucky Aditya Ramadhan

Kiper Persija, Andritany Ardhiyasa

VIVA – Persija Jakarta gagal keluar dari zona degradasi usai ditahan imbang Bhayangkara FC 1-1 pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Sabtu 10 Agustus 2019. 

Sejatinya, Persija sempat unggul lebih dulu melalui gol Marko Simic pada menit ke-28. Namun, bek Bhayangkara FC, Anderson Salles menjadi mimpi buruk bagi tuan rumah. 

Pemain asal Brasil tersebut menjebol gawang Andritany Ardhiyasa melalui tendangan bebas dari luar kotak penalti pada menit ke-41.

Usai pertandingan, Andritany mengakui bahwa Salles memiliki tendangan bebas yang mematikan. Ia pun kesulitan untuk membendung sepakan pemain berkepala pelontos itu.

“Dia memang pemain berkualitas. Gol tadi itu memang sulit untuk saya halau karena jaraknya jauh dari saya. Itulah Salles, kelebihan dia ada di freekick yang bagus sekali," ucap sang kapten.

"Sebelum dia datang ke Indonesia, saya pernah lihat video dia di rumah Pak Gede Widiade (eks direktur utama Persija). Dia memang pemain yang bagus," imbuhnya.

Salles memang dianugerahi kemampuan yang cukup komplet sebagai pemain belakang. Selain unggul di tendangan bebas, Salles juga tangguh di duel udara.

Tak jarang pemain 31 tahun itu mencetak gol melalui tandukannya. Kehebatan Salles juga mengudang decak kagum dari pelatihnya, Angel Alfredo Vera.

Saksikan Juga

RABONA: Timnas vs Malaysia, Tipu Persija Soal Pemain Baru

BOLA NASIONAL - 11 hari lalu
loading...
Muat Lainnya...