Alfredo Vera: Bhayangkara Lebih Bagus dari Persija - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Sabtu, 10 Agustus 2019 | 20:08 WIB

Alfredo Vera: Bhayangkara Lebih Bagus dari Persija

Bhayangkara FC berhasil curi poin di kandang Persija.
Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera
Photo :
  • Bhayangkara FC

Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera

VIVA – Bhayangkara FC berhasil membawa pulang satu poin dalam lawatannya ke markas Persija Jakarta. Bertandang ke Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Sabtu 10 Agustus 2019, The Guardian sukses mengimbangi tuan rumah 1-1.

Gol spektakuler dari Anderson Salles pada menit ke-41 membuat Persija gigit jari. Padahal, mereka sudah unggul berkat gol Marko Simic pada menit ke-28. 

Pelatih Bhayangkara, Angel Alfredo Vera mensyukuri raihan satu poin dari kandang Persija, meskipun pada laga ini timnya berpeluang untuk menang karena mendapatkan sejumlah peluang emas.

"Pertandingan tidak gampang, Persija tuan rumah dan mungkin 50:50 di sini. Kami harus lebih fokus, bikin peluang dan kontrol pertandingan cukup lama, tapi bola tidak mau masuk juga," kata Alfredo Vera usai pertandingan.

Pelatih asal Argentina itu menilai, secara keseluruhan permainan Indra Kahfi cs lebih lebih bagus dari Persija. 

"Kami bermain bagus setelah Persija mencetak gol dan kami bisa menyamakan kedudukan. Sebenarnya banyak peluang untuk bikin gol. Tapi secara permainan kami lebih bagus, pemain kerja keras, dan permainan yang kami inginkan berjalan,” tuturnya.

Dengan tambahan satu poin ini, Bhayangkara FC berada di peringkat kedelapan dengan poin 17. Bagi Persija, hasil ini menambah rentetan hasil minor mereka. 

Tambahan satu poin belum mampu membuat Persija keluar dari zona degradasi. Andritany Ardhiyasa cs kini terdampar di peringkat ke-17 dengan poin delapan. 

Saksikan Juga

RABONA: Timnas vs Malaysia, Tipu Persija Soal Pemain Baru

BOLA NASIONAL - 11 hari lalu
loading...
Muat Lainnya...