Klasemen Liga 1: MU di 3 Besar, Persija Berkutat di Zona Merah - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Minggu, 11 Agustus 2019 | 10:08 WIB

Klasemen Liga 1: MU di 3 Besar, Persija Berkutat di Zona Merah

Persija masih terpuruk di peringkat 17.
Striker Persija Jakarta, Marko Simic (tengah) saat menghadapi Bhayangkara FC.
Photo :
  • ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah/ama.

Striker Persija Jakarta, Marko Simic (tengah) saat menghadapi Bhayangkara FC.

VIVA – Usai sudah seluruh pertandingan di pekan 13 Liga 1. Tiga pertandingan terakhir baru saja digelar kemarin, Sabtu 10 Agustus 2019.

Madura United (MU) masih tertahan di peringkat 3, usai bermain imbang 2-2 melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Laskar Sapeh Kerab mengumpulkan 22 poin dari 12 pertandingan.

Sementara itu, juara bertahan Persija Jakarta masih bercokol di zona degradasi. Macan Kemayoran harus puas bermain imbang 1-1 dengan Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Pesija duduk di peringkat 17. Mereka baru mengumpulkan 8 poin dari 9 laga, terpaut tiga angka dari Persela Lamongan yang menempati zona aman.

Juara Piala Indonesia, PSM Makassar belum beranjak dari papan tengah. Juku Eja menempati posisi 12 dengan 13 poin dari 8 laga.

Posisi puncak klasemen masih ditempati Tira Persikabo. Laskar Padjadjaran menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan dengan 29 poin dari 13 laga, unggul satu angka dari Bali United yang menjadi pesaing terdekat.

Berikut klasemen lengkap Liga 1:

Saksikan Juga

RABONA: Timnas vs Malaysia, Tipu Persija Soal Pemain Baru

BOLA NASIONAL - 11 hari lalu
loading...
Muat Lainnya...