Hadapi MU, Persija Jangan Sampai Gagal Menang Lagi - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Selasa, 13 Agustus 2019 | 14:02 WIB

Hadapi MU, Persija Jangan Sampai Gagal Menang Lagi

Saat ini Persija berada di posisi ke-17 dengan raihan delapan poin.
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic
Photo :
  • Instagram/@persijajkt

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic

VIVA – Persija Jakarta akan melakoni laga krusial kontra Madura United di lanjutan ajang Liga 1. Laga ini akan dihelat di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jumat 16 Agustus 2019.

Meraih poin penuh tentu menjadi target bagi kedua tim, khususnya Macan Kemayoran. Pasalnya Persija sedang dalam ambisi untuk keluar dari zona degradasi.

Saat ini Persija berada di posisi ke-17 dengan raihan delapan poin dari sembilan laga. Jika menang, mereka setidaknya akan naik ke posisi ke-15 menggeser Persela Lamongan.

Namun Madura tidak akan tinggal diam. Belum pernah menang di tiga laga terakhir membuat MU juga dalam hasrat memutus catatan minor. Sebelumnya mereka ditahan imbang Persebaya Surabaya dan Bhayangkara FC dan takluk dari PSS Sleman.

Tahu kali ini lawannya tidak sembarangan, pelatih Persija, Julio Banuelos melakukan persiapan khusus. Ditemui di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Julio menyebut jika saat ini dia fokus untuk recovery.

"Sekarang pemain dalam masa recovery dari beberapa yang cedera. Saya pikir para pemain senang dan sikap yang mereka tunjukkan luar biasa," kata Julio kepada wartawan.

Pelatih 48 tahun ini mengakui MU punya kualitas mempuni di setiap lini. Meski begitu dia menargetkan kemenangan untuk bisa mengembalikan kepercayaan publik The Jakmania.

"Madura punya tim yang sangat kuat, tim yang sangat-sangat kuat. Tapi dengan persiapan cukup dan sikap ini, performa Persija juga akan sangat bagus," lanjut dia.

"Saya pikir seluruh pemain mereka sangat kuat. Tidak ada perhatian khusus soal lini belakang, pemain depan, seluruh di tim mereka sangat kuat," tuturnya.

Seperti yang diketahui, Persija sendiri sedang dalam tren minor. Mereka baru meraih satu kemenangan dari tujuh laga terakhirnya di segala ajang.

Buntutnya, terjadi protes yang dilakukan The Jakmania. Bukti nyata mereka mendemo skuat Persija dan offisial setelah menelan hasil imbang kontra Bhayangkara.

Saksikan Juga

Kecewa Berat! Detik-detik Persija Pecat Julio Banuelos

LIGA INDONESIA - 2 hari lalu
loading...
Muat Lainnya...