Borneo FC Siap Permalukan Persib di Jalak Harupat

Pelatih Borneo FC, Mario Gomez.
Sumber :

VIVA – Borneo FC akan melakoni laga tandang kontra Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1. Pertandingan ini berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu 14 Agustus 2019.

Hasil Liga 1: Persib Ditahan Imbang Bhayangkara FC, 5 Gol Striker Persik

Pelatih Borneo FC, Mario Gomez menyebut, laga kali ini bakal sulit untuk dilalui. Mengingat, Maung Bandung merupakan salah satu tim besar  di Liga 1 dan punya materi pemain berkualitas.

Apalagi, Armada Maung Bandung tampil di depan ribuan suporternya yang dikenal fanatik. Hal itu, tentunya bakal menambah motivasi Supardi Nasir cs di lapangan.

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

"Kami tahu, besok akan menjadi laga yang berat. Bagi setiap tim, selalu sulit jika bermain di sini, karena Persib adalah tim besar dan kuat," ujar Gomez di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Selasa 13 Agustus 2019.

Kendati begitu, pelatih berkebangsaan Argentina ini tetap mengusung target tiga poin di markas Persib. Untuk itu, dia meminta pasukannya untuk bermain maksimal.

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

"Bagi kami penting, untuk meraih tiga poin besok. Tentu, kami selalu ingin mencoba meraih tiga poin di mana pun, termasuk ketika bermain di kandang lawan," katanya.

Disinggung mengenai absennya dua pilar Persib, yakni Achmad Jufriyanto dan Rene Mihelic, Gomez enggan peduli. Baginya, yang lebih penting adalah persiapan tim menghadapi laga nanti.

"Bukan masalah saya, itu masalah mereka. Saya tidak tahu kenapa (mereka absen) dan itu tidak penting bagi saya. Saya lebih berpikir tentang bagaimana tim saya," tuturnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya