Misi Persib Pecah Telur Diadang Borneo

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts
Sumber :
  • VIVA/Rahmad Noto

VIVA – Empat laga terakhir dilalui Persib Bandung dengan hasil yang kurang maksimal. Dalam periode tersebut, Persib tak mampu meraih kemenangan.

Hasil Liga 1: Persib Ditahan Imbang Bhayangkara FC, 5 Gol Striker Persik

Ironis, karena mereka saat ini dijejali pemain dengan kualitas wahid dan diarsiteki oleh juru taktik sekelas Robert Rene Alberts.

Tren negatif ini tentunya tak mau lagi dituai oleh Persib. Robert meminta agar anak-anak asuhnya untuk tampil lebih militan di laga melawan Borneo.

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

Di sisa pertandingan putaran pertama, Robert berharap ada perbaikan performa dan hasil positif yang didapat Persib.

Terdekat, adalah laga melawan Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu 14 Agustus 2019.

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

"Pertandingan yang besar bagi kami. Tentu, lewat pertandingan melawan Borneo, kami mau memperbaiki posisi di sisa paruh musim. Dua laga sebelumnya, kami tak meraih hasil yang diinginkan," ujar Robert.

Persib mau menang, tapi pastinya tak mudah. Borneo juga memiliki ambisi memperpanjang tren negatif yang dialami Persib.

Gelandang Borneo FC, Renan Silva

Modalnya cukup kuat, karena Borneo saat ini punya Mario Gomez, yang pernah menangani Persib dan tentunya tahu seluk beluk sang lawan.

"Kami tahu mereka sedang berada dalam momen yang kurang baik. Tapi, itu sudah lewat. Setiap laga akan berbeda. Persiapan pastinya berbeda, masa lalu sudah lewat. Sekarang, momennya sangat berbeda," ujar Gomez.

Misi Borneo mencuri poin di Jalak Harupat, sangat disadari oleh Robert. Maka dari itu, sejak awal, Robert sudah memetakan seperti apa bahaya yang disimpan oleh Borneo.

"Agresivitas Borneo selalu berbahaya. Saya berharap, wasit yang memimpin bisa bersikap adil dan berada dalam performa terbaik dalam memimpin laga," terang Robert.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya