Gasak PSS Sleman, Persib Lanjutkan Tren Positif Pramusim

Persib Bandung menang di laga ujicoba kontra PSS Sleman
Sumber :
  • instagram.com/persib_official/

VIVA – PSS Sleman harus mengakui keunggulan Persib Bandung dalam laga ujicoba yang digelar di Stadion Sultan Agung Bantul, Senin 17 Februari 2020. Skuat Super Elang Jawa akhirnya takluk 0-2 atas armada Maung Bandung.

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

Di laga ujicoba ini, Persib Bandung tampil dengan formasi utamanya. Sementara itu, PSS Sleman menurunkan sejumlah pemain rekrutan anyarnya seperti Aaron Evans.

Persib nyaris membuka gol di menit ke 19. Sundulan Victor Igbonefo menyambut tendangan sudut Fretz Butuan mampu ditepis oleh penjaga gawang PSS Sleman dan berujung tendangan penjuru kembali.

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

Sundulan Igbonefo berhasil membobol gawang PSS Sleman di  sepak pojok yang kedua ini. Skemanya sama yaitu Igbonefo menyambut sepakan pojok Fretz. Skor menjadi 1-0 untuk Persib Bandung.

Persib Bandung menggandakan golnya di menit 44. Gol dari tendangan penalti ini dicetak oleh bomber asing anyar Pangeran Biru, Wander Luiz.

Persib Bandung Hadapi Bhayangkara FC dalam Kondisi Pincang

Penalti ini diberikan wasit karena pemain bertahan PSS Sleman Alfonzo de La Cruz melanggar Wander di area penalti. Wander yang menjadi eksekutor pun sukses menceploskan bola ke gawang PSS Sleman.

Hasil 2-0 di babak pertama ini tak berubah. Hingga akhir pertandingan kedua tim tidak mampu menambah gol.

Dengan kemenangan 2-0 atas PSS ini, Persib mencapai hasil sempurna kembali di laga ujicobanya. Sebelumnya Persib Bandung juga menekuk Persis Solo dengan skor 2-0 saat berujicoba di Stadion Manahan, Solo pada Sabtu 15 Februari 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya