Launching Berkelas Jadi Spirit Persija Kejar Gelar ke-12

Persija vs Geylang Internasional FC
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – "Believe in Twelve" jadi jargon besar armada Persija Jakarta dalam menggelar launching tim dan jersey untuk musim kompetisi Liga 1 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu 23 Februari 2020. Perhelatan mewah dan megah jadi sajian berkelas peluncuran tim Macan Kemayoran kali ini.

Terungkap, Rahasia Marko Simic Ganas Lagi di Persija

Tekad dan ambisi membawa klub kebanggaan warga Ibu kota untuk merebut gelar ke-12 pada musim ini terus didengungkan sepanjang gelaran yang dihadiri ribuan The Jakmania tersebut.

Tak heran, jika sebutan "The Dream Team" pun berani disematkan kepada tim yang kini diarsiteki pelatih asal Brasil, Sergio Farias ini. Deretan nama besar yang menghuni skuat Macan Kemayoran pun seolah jadi cara menunjukkan keseriusan Persija dalam membidik gelar ke-12 nya tersebut.

Terpopuler: Pengakuan Viktor Axelsen, Persija dan PSM Tampil di ACC 2024/25

Mendorong eksistensi klub menjadi bagian dari sepakbola industri dewasa ini sepertinya sudah menjadi visi Persija menatap perjalanan mereka musim ini.

Persija, Pengenalan Jarsey Baru

Hasil Liga 1: Persija Jakarta dan Dewa United Raih Poin Sempurna

Hal ini pula yang diungkapkan oleh Ketua Umum The Jakmania, Dicky Soemarno dalam kata sambutannya di sela-sela gelaran launching tim dan jersey itu.

"Akhirnya kita mampu menunjukkan kelas kita dalam launching tim ini. Sudah seharusnya Persija menggelar peluncuran tim dan jersey semegah dan semewah ini. Ini jadi kebanggaan kita untuk menatap gelar ke-12 pada musim ini," ungkap Dicky di depan ribuan hadirin dan The Jakmania yang hadir.

Sajian visual mewah dengan balutan tata cahaya spektakuler dan konsep istimewa, launching tim Persija begitu mengesankan bagi para The Jakmania tepat pukul 19.00 WIB.

Diakhir rangkaian acara, Persija sukses menaklukkan tamunya, Geylang International FC 3-1 dalam laga uji coba internasional jelang bergulirnya Liga 1 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya