Sambut Liga 1, Persita Perkenalkan Seragam Perang dan Logo Baru

Persita
Sumber :
  • Zulfikar/VIVA.co.id

VIVA – Jelang Liga 1 2020 dimulai, sejumlah telah meluncurkan tim. Pada Rabu 26 Februari 2020, giliran salah satu klub promosi yang meluncurkan tim yaitu Persita Tangerang. 

Kekalahan dari Persita Jadi Pecutan Semangat Arema FC

Bertempat di Gading Serpong, Tangerang, Persita menggelar rangkaian acara dengan merilis logo baru, jersey, dan maskot. Selain itu, Persita juga memperkenal skuat resmi untuk mengarungi Liga 1 musim ini. 

Untuk kali pertama dalam 66 tahun, Persita melakukan perubahan logo, yang dihasilkan dari kolaborasi dua finalis dalam sayembara yang telah dimulai sejak September 2019 lalu. Logo ini juga secara resmi baru diperkenalkan perdana hari ini dan akan menggantikan logo lama Persita di seluruh apparel dan merchandise Persita. 

Hasil Liga 1 Persita Tangerang Vs Arema FC

Logo Persita

Bersamaan dengan diluncurkannya logo baru Persita, diluncurkan pula jersey terbaru yang akan dikenakan skuat Pendekar Cisadane di musim ini. Adapun jersey Persita di musim ini terdiri dari 3 jenis jersey pemain, yaitu warrna ungu untuk jersey kandang, warna putih-ungu untuk jersey tandang dan warna merah muda untuk jersey ketiga. 

Radja Nainggolan Debut, Bhayangkara FC Ngamuk

Jersey kiper juga terdiri dari tiga jenis yakni warna hijau untuk kandang, warna kuning untuk tandang dan merah untuk jersey ketiga. Ada pula dua jenis jersey latihan yang dirilis bernuansa merah-hitam dan hitam-hitam. 

Sementara untuk seragam pelatih dan official akan dirilis dalam dua nuansa warna, biru laut dan putih. Memang, ada beberapa corak yang digunakan di jersey Persita musim ini dan benteng yang menjadi ciri khas 

Ada pula corak nyala api yang melambangkan nyala semangat seluruh tim di lapangan hijau. Selain itu, digunakan juga corak ayam wareng, yang merupakan ciri khas unik dari Kabupaten Tangerang. 

Ayam wareng pun digunakan sebagai identitas maskot terbaru Persita. Jika sebelumnya ada Mat Peci yang dikenal menjadi maskot Persita, kini Mat Peci ditemani Ayam Wareng untuk memberi dukungan di setiap perjuangan para pemain di lapangan saat laga kandang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya