Ogah Numpang Lewat, Persita Bidik 10 Besar Liga 1

Persita
Sumber :
  • Zulfikar/VIVA.co.id

VIVA – Salah satu klub promosi, Persita Tangerang, memiliki target untuk tidak hanya numpang lewat pada Liga 1 2020. Presiden Persita, Ahmed Rully Zulfikar mengatakan, timnya menargetkan finis di posisi 10 besar.

Kekalahan dari Persita Jadi Pecutan Semangat Arema FC

Sebab, Persita tak ingin seperti Semen Padang dan Kalteng Putra, yang langsung terdegradasi dari Liga 1 musim lalu. Makanya, tim berjuluk Pendekar Cisadane itu telah menyiapkan tim semaksimal mungkin agar tidak bernasib seperti Kalteng Putra atau Semen Padang. 

(Baca juga: Sambut Liga 1, Persita Perkenalkan Seragam Perang dan Logo Baru)

Hasil Liga 1 Persita Tangerang Vs Arema FC

"Kami optimistis memulai kiprah Persita di Liga 1 2020. Target utama kami memang untuk bisa bertahan di 10 besar klasemen musim ini," kata Ahmed, Rabu 26 Februari 2020. 

Radja Nainggolan Debut, Bhayangkara FC Ngamuk

Ia pun berharap dengan semangat baru dan diperkuat sejumlah pemain asing anyar, seperti Tamirlan Kozubaev, Mateo Bustos, Eldar Hasanovic, dan Evgeniy Budnik diharapkan bisa mewujudkan target tersebut. 

Apalagi, Persita juga merekrut pemain lokal berpengalaman seperti Samsul Arief dan Hamka Hamzah. Dengan skuat yang ada, Persita bisa dibilang sebagai ancaman bagi tim Liga 1 yang lain. 

Selain itu, Ahmed Rully juga mengimbau kepada suporter untuk terus mendukung Persita dengan tertib. "Semoga dengan sinergi antara semua pihak yaitu tim, manajemen dan tentunya suporter, target ini bisa tercapai," ujarnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya