Pemain Muda Terbaik Liga 1 2019 Tanpa Beban Hadapi PSIS Semarang

Todd Rivaldo Ferre
Sumber :
  • Agustinus Hari (Manado)/VIVA

VIVA – Pemain muda terbaik Liga 1 Indonesia musim 2019, Todd Rivaldo Ferre optimistis Persipura Jayapura akan meraih hasil positif berhadapan dengan PSIS Semarang di Stadion Klabat Manado, Minggu, 1 Maret 2020.

Polemik Masa Lalu, Kiper Timnas Indonesia Minta Maaf ke Shin Tae-yong

Laga yang dimulai pukul 15.30 WITA akan menjadi garansi kekuatan pasukan Jackson F Tiago pada laga perdana tim Mutiara Hitam yang bermarkas di Manado.

(Baca juga: Kutukan Tak Disadari Persija Jakarta di Laga Perdana Liga 1)

Malut United Promosi ke Liga 1, Tuah Rifal Lastori Berlanjut

“Saya tidak punya beban meski menyandang sebagai pemain muda terbaik musim lalu. Saya bermain lepas saja,” kata penghuni Timnas U-23 saat jumpa pers di Stadion Klabat Manado, Sabtu 29 Februari 2020.

Todd Ferre berjanji akan bermain semaksimal mungkin menjawab kepercayaan pelatih yang akan turun sejak awal bermain. Cuma dia menekankan tidak punya target gol, khususnya di laga nanti.

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Para pemain Persipura merayakan gol

“Soal gol, hanya Tuhan yang saja yang tahu. Paling penting kekompakan tim dan menghibur pendukung yang datang dari Papua dan warga Sulut sendiri,” katanya.

Pelatih Jackson F Tiago mengatakan Todd Ferre sengaja dihadirkan saat sesi jumpa pers karena dia merupakan pemain muda dengan talenta yang luar biasa. “Seharusnya duduk mendampingi saya adalah Boaz Salossa, tapi saya memilih Todd. Jangan lihat badannya yang kecil, tapi kemampuan dia sangat luar biasa,” ujar pelatih asal Brasil tersebut.

Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago

Sementara itu, Sekretaris Umum (Sekum) Persipura Jayapura, Rocky Bebena menyampaikan kesiapan panitia pada laga perdana lawan PSIS Semarang.

“Beberapa pembenahan masih diselesaikan. Venue lain dalam tahap finishing. Intinya semua kesiapan dan kondisi stadion sudah tidak ada masalah. Tiket juga sudah mulai dijual dari harga Rp20 ribu hingga Rp200 ribu,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya